WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Minggu, 17 Maret 2013

FATIN SHIDQIA - DON'T SPEAK

arifuddinali.blogspot.com - FATIN SHIDQIA - DON'T SPEAK (No Doubt) - GALA SHOW 4 - X Factor Indonesia


Sumber:youtube


 

Fatin Digoda Ahmad Dhani di X Factor Indonesia
Jakarta -  Baru menginjak usia 16 tahun, Fatin mengatakan, tidak mengetahui lagu-lagu yang hits di era 90-an. Sedangkan minggu ini, ia harus menyanyikan lagu di era tersebut.

Pilihannya jatuh pada lagu Don't Speak dari band asal Amerika No Doubt. Fatin mengaku ia butuh browsing di internet terlebih dahulu sebelum memilih lagu tersebut. "Pertamanya nggak tau, tapi browsing dan 90-an banget," kata Fatin dengan polos saat gala show, di RCTI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2013.

Melihat jawaban Fatin yang polos, Ahmad Dani malah menggoda Fatin dengan pertanyaan-pertanyaan yang memancing kehebohan di panggung gala show. "Terus Kak Rosa berperan apa?" kata Dani. Fatin menjawab mendukung. Dani kembali mengajukan pertanyaan, "Dukungnya gimana?".

Fatin yang bingung menjawab pertanyaan Dani kemudian menjawab dengan nada gemas. "Ya gitu.. Kak Rosa memberi dukungan," kata Fatin disambut ramainya penonton yang geregetan dengan tingkah polos Fatin.

Dani yang iseng mengerjai Fatin, juga menyuruh Fatin mengaji di atas panggung. Tapi dengan sigap Fatin menolak Dani, dengan mengingatkan durasi acara. "Durasi. Durasi," kata Fatin singkat. Jawaban Fatin memancing tawa juri. "Anak pinter," kata Anggun mendengar Fatin mengatakan durasi sambil tertawa.
Sumber " TEMPO.CO - Sabtu, 16 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

gif maker

Arifuddin Ali