WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Kamis, 16 Mei 2013

Video Musik Pertama Dari Luar Angkasa

arifuddinali.blogspot.com - Seorang Astronot Kanada bernama Chris Hadfield, dijadwalkan untuk pulang ke Bumi setelah sudah lima bulan lamanya di Stasiun Luar Angkasa Internasional

Uniknya Chris Hadfield memutuskan untuk memperingati jam terakhirnya di ruang angkasa dengan membuat sebuah video musik yang spektakuler.

Dalam aksinya tersebut, Hadfield menyanyikan kembali lagu lama dari David Bowie yang berjudul "Space Oddity", lagu yang secara harfiah memang amat cocok untuk dinyanyikan di luar angkasa.

Tidak tanggung-tanggung, Chris bernyanyi sambil memainkan gitar sementara dirinya mengambang sepanjang lambung kapal angkasa. Kini Chris Hadfield bukan cuma dikenal sebagai seorang yang brilian dan tak kenal takut, namun ia juga ternyata seorang penyanyi hebat.

Ternyata aksi ini bukan pertama kalinya, selama waktunya berada di stasiun ruang angkasa, Chris Hadfield telah memenangkan hati banyak penggemar di jejaring sosial Twitter dengan tweeting dan posting video tentang apa rasanya hidup begitu lama di ruang angkasa.

Kita tunggu kejutan apalagi yang akan Chris berikan setelah ia telah kembali pulang ke bumi. Berikut videonya:
Space Oddity

Sumber:bersatu.com - 13 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

gif maker

Arifuddin Ali