WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Kamis, 12 November 2009

Hilangkan Jati Diri, Rani Gunakan Penutup Kepala


JAKARTA - Saksi kunci atas terbunuhnya bos PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, Rani Juliani mengaku selama pencarian tersangka pembunuhan Nasrudin dirinya menutup identitasnya.

"Perasaan masih terbebankan, masih mengingat pelaku pembunuhan suami saya," kata Rani kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/11/2009).

Namun setelah persidangan, lanjut Rani, dirinya baru berani mengungkap identitas. "Setelah persidangan, saya mencoba untuk tegar menghadapi ini," tegasnya.

Sementara itu, Rani juga tidak ingin membicarakan kasus tersebut kepada siapapun.

"Saya tidak mau mendahului persidangan untuk bicara saya. Lagi pula saya masih trauma dan sedih saat muncul di televisi," tegasnya.

Usai pembunuhan di kawasn Modern Land, Rani yang juga istri dari Nassrudin seakan menghilang ditelan bumi. Kabar menyebutkan, Rani diamankan pihak kepolisian karean dinilai sebagai saksi kunci. (Eko WIdodo/RCTI/kem)
Arifuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

gif maker

Arifuddin Ali