WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Sabtu, 05 Januari 2013

tvOne Live Streaming

arifuddinali.blogspot.com - tvOne (sebelumnya bernama Lativi) adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia. Stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh pengusaha Abdul Latief. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki Stasiun Televisi antv.

Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ardiansyah Bakrie.


Izin siaran

Pada awal siaran, tvOne dahulu bernama Lativi. Lativi sendiri berdiri berdasarkan izin dari Depkominfo Kanwil. Jakarta Timur dengan No. 809/BH.09.05/III/1999 yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Abdul Latief. Pada bulan Januari 1999, keberadaan Lativi diumumkan dalam Berita Negara No. 8687 sebagai PT Lativi Media Karya.
Lativi sendiri mulai disiarkan sejak awal tahun 2001. Meski pada saat itu baru terhitung sebagai siaran percobaan, Lativi telah membangun stasiun relai televisi di Kota Jakarta.

 

tvOne

Mulai Kamis, 14 Februari 2008 pukul 19:30 WIB, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne . Kepastian peresmian penggunaan nama tvOne disampaikan Presiden Direktur Utama CEO dari tvOne, Erick Thohir, dalam jumpa pers Rabu, 13 Februari 2008. Perubahan nama ini adalah upaya strategi manajemen untuk memberikan sesuatu yang berbeda di industri pertelevisian Indonesia. Peresmian tvOne akan dilaksanakan di Plenary Hall, Gedungan Jakarta Convention Center, dan ditayangkan secara siaran langsung "Live" di tvOne mulai pukul 19:30 WIB . Peresmian tvOne juga dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia , Susilo Bambang Yudhoyono. TvOne juga menjadi sponsor di club asal belgia CS Vise.

Indonesia Lawyers Club

Yang tumbang digigt Nasaruddin. Selasa 11 Desember 2012 - 22:38 WIB
Catatan Akhira Tahun Pemberantasan Korupsi 

---Arief---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

gif maker

Arifuddin Ali