WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Selasa, 01 Januari 2013

RCTI Live Streaming

RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989

Bicara tentang entertainment atau hiburan, maka media televisi adalah media paling populer di seluruh dunia. Hampir dipastikan setiap rumah sekarang ini memiliki televisi dengan beragam bentuk, mode, ukuran dan merk. Di Indonesia, salah satu stasiun TV yang memanjakan mata pemirsa adalah RCTI - Rajawali Citra Televisi Indonesia.

Semakin majunya dunia internet, memungkinkan segala bidang yang berhubungan dengan media bisa diakses dan disalurkan dengan internet. Salah satunya dengan media Streaming. Dengan Streaming anda bisa menyaksikan siaran RCTI Online secara live. Yang dibutuhkan adalah koneksi internet yang baik (disarankan Broadband dengan kecepatan minimal 256 Kbps, browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox atau Opera. Tidak lupa, pastikan komputer anda telah terinstall Adobe Flash Player dan memiliki spec yang lumayan terutama pada bagian processor, memory serta Grafic Adapternya.



RCTI TV Online Streaming

RCTI Live Straming


Catatan : Untuk Melihat RCTI Streaming Server 2 ini, Pastikan kecepatan internet anda MUMPUNI (Minimal Broadband 128 Kbps dengan ping rate ke google.com dibawah 20ms) serta PC anda harus terinstall aplikasi Apple QuickTime 7.0 keatas. Download Apple Quick Time (35MB) : disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

gif maker

Arifuddin Ali