arifuddinali.blogspot.com - Henry Ford' (lahir di Greenfield Township, Dearborn, Michigan, 30 Juli 1863 – meninggal di Fair Lane, Dearborn, Michigan, 7 April 1947
pada umur 83 tahun) adalah pendiri Amerika dari Ford Motor Company dan
ayah dari lini perakitan modern yang digunakan dalam produksi massal.
pengenalan-Nya dari Model T mobil merevolusi transportasi dan industri
Amerika. Dia adalah seorang penemu produktif dan dianugerahi 161 paten
AS. Sebagai pemilik dari Ford Motor Company ia menjadi salah satu orang
terkaya dan paling terkenal di dunia. Dia dikreditkan dengan "Fordism",
yaitu, produksi massal sejumlah besar mobil murah menggunakan jalur
perakitan, digabungkan dengan gaji tinggi untuk para pekerjanya. Ford
memiliki visi global, dengan konsumerisme sebagai kunci perdamaian. Ford
tidak percaya pada akuntan, ia mengumpulkan salah satu kekayaan
terbesar dunia tanpa pernah perusahaannya diaudit di bawah
pemerintahannya. Henry Ford intens komitmen untuk menurunkan biaya
menghasilkan banyak teknis dan inovasi bisnis, termasuk sistem waralaba
yang menempatkan dealer di setiap kota di Amerika Utara, dan di
kota-kota besar di enam benua. Ford paling kiri kekayaan besar untuk
Ford Foundation tetapi diatur untuk keluarganya untuk mengendalikan
perusahaan secara permanen.
Biografi
Henry Ford seorang penemu, dermawan dan pengusaha Amerika yang
sukses. Ford adalah pendiri perusahaan Ford Motor masih populer yang
sukses pertama dengan mobil Ford Model T yang dirilis pada tahun 1908.
Henry Ford merevolusi cara mobil didesain dan dibangun, memperkenalkan
pabrik perakitan untuk memproduksi jumlah massa kendaraan yang menuju ke
harga yang lebih rendah bagi konsumen dan ledakan dalam kepemilikan
mobil di seluruh Amerika Serikat.
Henry Ford lahir pada 30 Juli 1863 di Dearborn, Michigan, Amerika
Serikat, dalam apa yang kemudian dikenal sebagai Springwells Township.
orangtua Ford adalah imigran Irlandia dan keluarganya tinggal di sebuah
peternakan, Henry Ford dengan menjadi anak tertua dari enam anak.
Keluarga memiliki asuhan nyaman di pertanian dengan pendapatan yang
layak, tetapi bahkan sebagai orang muda, Ford percaya ada pekerjaan
terlalu banyak dan tidak cukup pendapatan hidup dari tanah.
"Ini adalah kehidupan di tanah pertanian yang mendorong saya ke dalam
merencanakan cara dan sarana untuk transportasi yang lebih baik. Saya
lahir pada tanggal 30 Juli 1863, di sebuah pertanian di Dearborn,
Michigan, dan seingat saya awal adalah bahwa, dengan mempertimbangkan
hasil, ada juga banyak pekerjaan di tempat itu. " Kutipan Henry Ford
Ford memulai kariernya sebagai teknisi magang pada tahun 1879,
kemudian kembali ke peternakan keluarganya pada tahun 1882 sebelum
memulai bekerja dengan perusahaan Westinghouse ke layanan mesin uap
mereka. Ford kemudian pergi ke bekerja di Edison menerangi Perusahaan di
mana ia menjadi kepala insinyur pada 1893.
Henry Ford selalu menikmati hal-hal mekanik dan selalu berusaha untuk
memperbaiki atau membuat mesin lebih berguna. Pada 1893 ia menciptakan
bensin pertama buggy didorong atau Quadricycle yang benar-benar didorong
diri. Dia kemudian mulai Detroit Automobile Perusahaan dengan beberapa
investor lainnya untuk memperbaiki desainnya, tetapi perusahaan itu
bangkrut tak lama kemudian. Ford kemudian mulai Henry Ford Company, yang
juga pergi, sebelum akhirnya memulai Ford Motor Company pada tahun
1903.
Ford Motor Company meluncurkan mobil Model T sukses di 1908. Umumnya
mobil dibangun satu per satu dan hanya dapat diakses dengan sangat kaya,
tetapi Ford terus memperbaiki cara mobil-mobil yang diproduksi. Pada
tahun 1913 mobil sedang massa diproduksi oleh salah satu lini perakitan
pertama bergerak. Pada tahun 1918, separuh dari jumlah total mobil di
Amerika Serikat itu Model T's, 15 juta mobil dijual, dan produksi Model T
akhirnya berhenti pada tahun 1927.
Ford juga memiliki kepentingan dalam politik, tetapi tidak pernah
sukses sebagai politisi, dan berhasil berlari untuk Senat sebagai
seorang Demokrat. Dia juga memiliki pandangan kuat mengenai tenaga kerja
dan bagaimana tenaga kerja harus ditangani. Ia membayar para pekerjanya
lebih banyak uang untuk hari kerja kurang dan membuat 5 hari 40 jam
kerja seminggu bagian normal kehidupan kerja.
Henry Ford menciptakan Ford Foundation pada tahun 1936 untuk
meningkatkan kesejahteraan manusia melalui dana penelitian, hibah
pendidikan dan pembangunan.
Pada 1947, pada usia 83 Henry Ford meninggal karena pendarahan otak dan dimakamkan di Pemakaman Ford di Detroit.
Awal Hidup
Henry Ford lahir 30 Juli 1863, di sebuah peternakan di Greenfield
Township (dekat Detroit, Michigan). Ayahnya, William Ford (1826-1905),
lahir di County Cork, Irlandia. Ibunya, Maria Litogot Ford (1839-1876),
dilahirkan di Michigan, dia adalah anak bungsu dari imigran Belgia;
orang tuanya meninggal ketika Maria masih kecil dan ia diadopsi oleh
tetangga, yang O'Herns. saudara Henry Ford termasuk Margaret Ford
(1867-1938); Ford Jane (c. 1868-1945); William Ford (1871-1917) dan
Robert Ford (1873-1934).
Ayahnya Henry memberikan sebuah jam saku pada masa awal remajanya.
Pada lima belas, Ford membongkar dan memasang kembali timepieces teman
dan tetangga puluhan kali, mendapat reputasi sebagai tukang reparasi jam
Pada dua puluh, Ford berjalan empat kilometer ke gereja Episkopal
mereka setiap hari Minggu..
Ford hancur ketika ibunya meninggal pada tahun 1876. Ayahnya
mengharapkan dia akhirnya mengambil alih peternakan keluarga tapi Henry
membenci pekerjaan pertanian. Dia mengatakan kepada ayahnya, "Aku tidak
pernah punya cinta khususnya untuk pertanian-itu adalah ibu di pertanian
saya cintai."
Pada 1879, ia meninggalkan rumah untuk bekerja sebagai teknisi magang
di kota Detroit, pertama dengan James F. Bunga & Bros, dan kemudian
dengan Detroit Dry Dock Co Pada tahun 1882, ia kembali ke Dearborn
untuk bekerja di pertanian keluarga dan menjadi mahir mengoperasikan
mesin uap Westinghouse portabel. Dia kemudian direkrut oleh perusahaan
Westinghouse ke layanan mesin uap mereka. Henry Ford dua puluh lima
tahun pada 1888.
Ford menikah Clara Ala Bryant (c. 1865-1950) pada tahun 1888 dan
didukung dirinya dengan pertanian dan menjalankan penggergajian Mereka
memiliki anak tunggal: Edsel Bryant Ford (1893-1943)..
Pada tahun 1891, Ford menjadi insinyur dengan Edison menerangi
Perusahaan, dan setelah promosi ke Chief Engineer pada 1893, ia punya
cukup waktu dan uang untuk mencurahkan perhatian untuk percobaan
pribadinya pada mesin bensin. Percobaan ini memuncak pada tahun 1896
dengan selesainya diri sendiri kendaraannya gerak bernama Quadricycle
Ford, yang menguji-melaju pada tanggal 4 Juni. Setelah berbagai
test-drive, Ford brainstorming cara-cara untuk meningkatkan Quadricycle.
Juga pada tahun 1896, Ford menghadiri pertemuan eksekutif Edison, di
mana dia diperkenalkan kepada Thomas Edison. Edison disetujui
eksperimentasi mobil Ford, didorong oleh persetujuan Edison, Ford
merancang dan membangun sebuah kendaraan yang kedua, yang diselesaikan
pada 1898 Beragun. Dengan modal kayu baron Detroit William H. Murphy,
Ford mengundurkan diri dari Edison dan mendirikan Detroit Automobile
Perusahaan pada 5 Agustus 1899 Namun, mobil yang diproduksi dengan
kualitas yang lebih rendah dan harga lebih tinggi dari Ford menyukai.
Pada akhirnya, perusahaan itu tidak berhasil dan dibubarkan pada bulan
Januari 1901.
Dengan bantuan C. Harold Wills, Ford dirancang, dibangun, dan
berhasil berlari dua puluh six mobil tenaga kuda pada bulan Oktober
1901. Dengan keberhasilan ini, Murphy dan pemegang saham lainnya di
Detroit Automobile Perusahaan membentuk Henry Ford Perusahaan pada 30
November 1901, dengan Ford sebagai chief engineer. Namun, Murphy membawa
Henry M. Leland sebagai konsultan. Akibatnya, Ford meninggalkan
perusahaan bantalan namanya di 1902. Dengan Ford pergi, Murphy nama
perusahaan Cadillac Automobile Company.
Ford juga menghasilkan tenaga kuda 80 + racer "999", dan mendapatkan
Barney Oldfield untuk mengarahkan ke kemenangan pada bulan Oktober 1902.
Ford menerima dukungan dari kenalan lama, Alexander Y. Malcomson,
dealer batubara Detroit-area. Mereka membentuk kemitraan, "Ford &
Malcomson, Ltd" untuk memproduksi mobil. Ford mulai bekerja merancang
sebuah mobil murah, dan duo ini menyewa pabrik dan kontrak dengan sebuah
toko mesin yang dimiliki oleh John dan Horace E. Dodge untuk memasok
lebih dari $ 160.000 di bagian [10 Penjualan]. Yang lambat, dan krisis
muncul ketika Dodge saudara meminta pembayaran untuk pengapalan pertama
mereka.
Ford Motor Company
Henry Ford dengan Thomas Edison dan Harvey Firestone. Ft. Myers, Florida, 11 Februari 1929.
Sebagai tanggapan, Malcomson membawa kelompok lain investor dan
meyakinkan Brothers Dodge untuk menerima sebagian dari perusahaan baru
Ford & Malcomson. Adalah reincorporated sebagai Ford Motor Company
pada tanggal 16 Juni, 1903 dengan $ 28,000 modal. Para investor asli
termasuk Ford dan Malcomson, Dodge bersaudara, paman Malcomson John S.
Gray, Horace Rackham, dan James Couzens. Dalam sebuah mobil baru
dirancang, Ford memberikan sebuah pameran di es Danau St Clair,
mengemudi 1 mil (1,6 km) dalam 39,4 detik, pengaturan lahan baru rekor
kecepatan pada 91,3 mil per jam (147,0 km / h). Yakin dengan
keberhasilan ini, pembalap Barney Oldfield, yang bernama model Ford baru
"999" untuk menghormati balap lokomotif hari, mengambil mobil di
seluruh negeri, membuat merek Ford dikenal di seluruh Amerika Serikat.
Ford juga adalah salah satu pendukung awal Indianapolis 500.
Ford heran dunia pada tahun 1914 dengan menawarkan upah $ 5 per hari,
yang lebih dari dua kali lipat tingkat sebagian besar para pekerjanya.
(Dengan menggunakan indeks harga konsumen, ini setara dengan $ 111,10
per hari pada tahun 2008 dolar) Langkah ini. Terbukti sangat
menguntungkan; bukan omset konstan karyawan, mekanik terbaik di Detroit
berbondong-bondong untuk Ford, membawa modal manusia dan keahlian,
meningkatkan produktivitas, dan menurunkan biaya pelatihan. Ford
menyebutnya "motif upah." menggunakan perusahaan integrasi vertikal juga
terbukti berhasil ketika Ford membangun sebuah pabrik raksasa yang
dikirim dalam bahan baku dan selesai dikirim keluar mobil.
Model T
Model T diperkenalkan 1 Oktober 1908. Itu roda kemudi di sebelah
kiri, yang setiap perusahaan lainnya segera disalin. Seluruh mesin dan
transmisi yang tertutup; empat silinder yang dikemas dalam bentuk blok
padat; suspensi yang digunakan dua mata air semi-eliptik.
Mobil itu sangat mudah untuk drive, dan mudah dan murah untuk
perbaikan. Sangat murah di $ 825 pada tahun 1908 (harga turun setiap
tahun) bahwa dengan tahun 1920-an mayoritas driver Amerika belajar
mengemudi di Model T.
Ford menciptakan mesin publisitas besar-besaran di Detroit untuk
memastikan setiap surat kabar dilakukan cerita dan iklan tentang produk
baru. jaringan Ford dealer lokal yang dilakukan mobil di mana-mana di
hampir setiap kota di Amerika Utara. Sebagai dealer independen, waralaba
menjadi kaya dan dipublikasikan tidak hanya Ford tapi konsep dari
automobiling; klub motor lokal muncul untuk membantu driver baru dan
menjelajahi daerah pedesaan. Ford selalu ingin menjual kepada petani,
yang tampak pada kendaraan sebagai perangkat komersial untuk membantu
bisnis mereka. Penjualan meroket-beberapa tahun diposting keuntungan
100% pada tahun sebelumnya. Selalu pada berburu untuk efisiensi dan
biaya yang lebih rendah, pada tahun 1913 Ford memperkenalkan sabuk
perakitan pindah ke tanaman-tanamannya, yang memungkinkan peningkatan
produksi yang sangat besar. Meskipun Henry Ford sering dikreditkan
dengan gagasan itu, sumber-sumber kontemporer menunjukkan bahwa konsep
dan pengembangannya berasal dari karyawan Clarence Avery, Peter E.
Martin, Charles E. Sorensen, dan C. Harold Wills. (Lihat Pabrik
Piquette) Ford Majelis Line, 1913
Penjualan berlalu 250.000 tahun 1914. Pada 1916, dengan harga saham
turun menjadi $ 360 untuk mobil wisata dasar, penjualan mencapai
472.000. (Dengan menggunakan indeks harga konsumen, harga ini setara
dengan $ 7.020 pada tahun 2008 dolar.)
Pada tahun 1918, setengah dari semua mobil di Amerika adalah Model
T's. Namun, hal ini merupakan blok monolitik, seperti Ford menulis dalam
otobiografinya, "Setiap pelanggan dapat memiliki mobil dicat warna apa
saja yang ia inginkan selama itu adalah" hitam. Sampai pengembangan
jalur perakitan, yang diamanatkan hitam karena waktu pengeringan yang
lebih cepat, Model T yang telah tersedia dalam warna lain termasuk
merah. Desain yang sungguh-sungguh dipromosikan dan dipertahankan oleh
Ford, dan produksi lanjutan hingga akhir 1927, total produksi 15.007.034
final. catatan ini berdiri selama 45 tahun mendatang.
catatan ini dicapai hanya dalam 19 tahun datar dari penerapan Model T pertama (1908).
Woodrow Wilson Presiden meminta Ford untuk menjalankan sebagai
Demokrat untuk Senat Amerika Serikat Michigan pada tahun 1918. Walaupun
bangsa sedang berperang, Ford berlari sebagai calon perdamaian dan
pendukung kuat dari yang diusulkan Liga Bangsa-Bangsa.
Henry Ford berbalik menjadi presiden Ford Motor Company ke anaknya
Edsel Ford pada bulan Desember 1918. Henry, bagaimanapun, mempertahankan
otoritas keputusan final dan kadang-kadang terbalik anaknya. Henry
mulai perusahaan lain, Henry Ford dan Anak, dan membuat pertunjukan
mengambil dirinya dan karyawannya yang terbaik kepada perusahaan baru;
tujuannya adalah untuk menakut-nakuti para pemegang saham
ketidaksepakatan sisa Ford Motor Company untuk menjual saham mereka
kepadanya sebelum mereka kehilangan sebagian besar nilai mereka. (Dia
bertekad untuk memiliki kontrol penuh atas keputusan-keputusan
strategis). Tipuan itu berhasil, dan Henry dan Edsel membeli seluruh
saham yang tersisa dari investor lainnya, sehingga memberikan keluarga
kepemilikan tunggal perusahaan.
Pada pertengahan tahun 1920-an-, penjualan T Model mulai menurun
karena meningkatnya persaingan untuk. pembuat mobil lainnya yang
ditawarkan rencana pembayaran melalui mana konsumen bisa membeli mobil
mereka, yang biasanya sudah termasuk fitur mekanik lebih modern dan gaya
tidak tersedia dengan Model T. Meskipun desakan dari Edsel, Henry tetap
menolak untuk menyertakan fitur baru ke dalam Model T atau untuk
membentuk rencana kredit pelanggan.
Model A dan karier kemudian Ford
Pada 1926, penjualan lesu Model T akhirnya yakin Henry untuk membuat
model baru. Henry mengejar proyek dengan banyak keahlian teknis dalam
desain mesin, chasis, dan kebutuhan mekanis lainnya, sementara
meninggalkan desain tubuh anaknya. Edsel juga berhasil menang atas
keberatan awal ayahnya dalam masuknya transmisi sliding-shift.
Hasilnya adalah sukses Ford Model A, diperkenalkan pada bulan
Desember 1927 dan diproduksi melalui 1931, dengan total output lebih
dari 4 juta. Selanjutnya, perusahaan Ford mengadopsi model tahunan
mengubah sistem serupa dengan yang baru dipelopori dengan perusahaan
pesaing, General Motors (masih dan digunakan oleh mobil sekarang). Tidak
sampai tahun 1930-an itu Ford mengatasi keberatan untuk membiayai
perusahaan, dan Ford milik Universal Kredit Corporation menjadi sebuah
operasi besar pembiayaan mobil.
Filsafat Ketenagakerjaan
Majalah Time, 14 Januari 1935.
Henry Ford adalah seorang pelopor dari "kapitalisme kesejahteraan"
dirancang untuk memperbaiki nasib pekerja, dan terutama untuk mengurangi
omset berat yang banyak departemen mempekerjakan 300 orang per tahun
untuk mengisi slot 100. Efisiensi berarti mempekerjakan dan
mempertahankan pekerja yang terbaik.
Ford mengumumkan program-nya $ 5-per-hari pada tanggal 5 Januari
1914. Program revolusioner meminta kenaikan gaji harian minimum dari $
2,34 hingga $ 5 untuk kualifikasi pekerja. Hal ini juga menetapkan pekan
kerja, baru dikurangi, meskipun berbeda dalam rincian account yang
berbeda. Ford dan Crowther pada 1922 menggambarkannya sebagai enam hari
8-jam, memberikan 48-jam seminggu, [16] sementara pada 1926
menggambarkannya sebagai lima hari 8-jam, memberikan 40 jam seminggu.
[17] (Rupanya Program dimulai dengan setiap hari Sabtu sebagai hari
kerja dan beberapa waktu kemudian membuat mereka hari libur) Ford
mengatakan bahwa dengan perubahan sukarela, tenaga kerja, omset di
pabrik-pabrik itu pergi dari besar ke begitu kecil sehingga ia berhenti
mengganggu untuk mengukurnya.
Ketika Ford mulai minggu bekerja 40-jam dan upah minimum ia dikritik
oleh pengusaha lain dan oleh Wall Street. Dia membuktikan, bahwa
orang-orang yang membayar lebih akan memungkinkan Ford pekerja untuk
membeli mobil-mobil mereka memproduksi dan baik bagi perekonomian. Ford
menjelaskan perubahan bagian dari bab "" Upah My Life dan Work. [19] Ia
berlabel meningkat sebagai kompensasi bagi-hasil daripada upah.
Keuntungan-sharing itu ditawarkan kepada karyawan yang telah bekerja
di perusahaan itu selama enam bulan atau lebih, dan yang penting,
dilakukan hidup mereka dengan cara yang "Departemen Sosial Ford"
disetujui. Mereka mengerutkan kening pada minum berat, perjudian, dan
apa yang mungkin hari ini disebut "ayah pecundang". Departemen Sosial
digunakan 50 peneliti, ditambah staf pendukung, untuk mempertahankan
standar karyawan; persentase besar pekerja mampu memenuhi syarat untuk
ini "bagi-hasil."
serangan Ford ke dalam kehidupan pribadi karyawannya sangat
kontroversial, dan ia segera mundur dari aspek yang paling mengganggu,
pada saat ia menulis 1922 memoarnya, ia berbicara dari Departemen Sosial
dan kondisi pribadi untuk bagi hasil pada masa lalu tegang, dan
mengakui bahwa "paternalisme tidak memiliki tempat dalam industri
bekerja Kesejahteraan. yang terdiri di mencongkel menjadi keprihatinan
pribadi karyawan adalah dari tanggal. Pria perlu nasihat dan laki-laki
membutuhkan bantuan, seringkali bantuan khusus, dan semua ini harus
diberikan untuk kesopanan's Demi Tapi rencana investasi yang bisa
diterapkan luas dan partisipasi akan berbuat lebih banyak untuk
memperkuat industri dan memperkuat organisasi daripada akan pekerjaan
sosial di luar.. Tanpa mengubah prinsip kami telah mengubah metode
pembayaran. "
Ford, episkopal sendiri, protes melawan dia yang dipanggil oleh
pemerintah Brasil dan serikat pekerja untuk membangun sebuah gereja
paroki Katolik untuk karyawan di dekat pabriknya pedalaman Brasil dan
pekerjanya penyelesaian Fordlandia.
Serikat pekerja
Ford tegas terhadap serikat buruh. Dia menjelaskan pandangannya
tentang serikat pekerja di Bab 18 dari My Life dan Work. Dia berpikir
mereka terlalu banyak dipengaruhi oleh beberapa pemimpin yang, meski
motif mereka pura-pura baik, akan berakhir melakukan lebih berbahaya
daripada baik bagi pekerja. Kebanyakan ingin membatasi produktivitas
sebagai alat untuk membina kerja, tetapi Ford melihat ini sebagai diri
sendiri karena, menurut dia, produktivitas diperlukan untuk setiap
kemakmuran ekonomi ada.
Dia percaya bahwa keuntungan produktivitas yang obviated pekerjaan
tertentu namun akan merangsang perekonomian tumbuh lebih besar dan
dengan demikian pekerjaan baru di tempat lain, baik dalam perusahaan
yang sama atau pada orang lain. Ford juga percaya bahwa para pemimpin
serikat (yang paling terutama Leninis-bersandar) memiliki insentif aneh
untuk memicu krisis sosial-ekonomi abadi sebagai cara untuk
mempertahankan kekuasaan mereka sendiri. Sementara itu, ia percaya bahwa
manajer pintar memiliki insentif untuk melakukan yang benar oleh para
pekerja mereka, karena hal itu benar-benar akan memaksimalkan keuntungan
mereka sendiri. (Ford mengakui, bagaimanapun, bahwa banyak manajer pada
dasarnya terlalu buruk dalam mengelola untuk memahami fakta ini) Tapi.
Ford percaya bahwa pada akhirnya, jika manajer yang baik seperti dirinya
dapat berhasil menangkis serangan orang-orang yang sesat dari kedua
kiri dan kanan (yaitu , baik sosialis dan reaksioner buruk-manager),
para manajer yang baik akan menciptakan sebuah sistem sosio-ekonomi di
mana tidak manajemen yang buruk atau serikat buruk bisa menemukan
dukungan yang cukup untuk melanjutkan yang sudah ada.
Untuk mencegah kegiatan serikat Ford dipromosikan Harry Bennett,
seorang petinju mantan Angkatan Laut, kepala Departemen Pelayanan.
Bennett berbagai taktik intimidasi digunakan untuk squash
pengorganisasian serikat Insiden paling terkenal, pada 1937,. Adalah
perkelahian berdarah antara petugas keamanan perusahaan dan
penyelenggara yang menjadi dikenal sebagai Pertempuran layang.
Pada akhir 1930-an dan awal 1940-an, Edsel (yang presiden perusahaan)
pikir itu diperlukan untuk Ford datang ke beberapa jenis perjanjian
perundingan bersama dengan serikat buruh, karena kekerasan, gangguan
kerja, dan kemandekan pahit tidak bisa melanjutkan selamanya. Tapi Henry
(yang masih memiliki hak veto terakhir dalam perusahaan secara de facto
meskipun bukan resmi satu) menolak untuk bekerja sama. Selama beberapa
tahun, ia terus Bennett bertugas berbicara dengan serikat buruh yang
mencoba untuk mengatur perusahaan Ford. memoar Sorensen's menjelaskan
bahwa tujuan menempatkan Henry di Bennett yang bertanggung jawab adalah
untuk memastikan tidak ada kesepakatan yang pernah dicapai.
Perusahaan Ford adalah produsen mobil Detroit terakhir untuk mengakui
serikat buruh United Auto Workers (UAW). Pemogokan duduk-down oleh
serikat UAW Pada April 1941 menutup River Rouge Plant. Sorensen kata
yang bingung Henry Ford sangat dekat dengan tindak lanjut dengan ancaman
untuk membubarkan perusahaan daripada bekerja sama tetapi istrinya,
Clara, mengatakan bahwa dia akan meninggalkan dia jika dia menghancurkan
bisnis keluarga bahwa dia ingin melihat anaknya dan cucu mengarah ke
masa depan. Henry mematuhi ultimatum istrinya, dan Ford pergi harfiah
semalam dari ketidaksepakatan paling keras kepala di antara mobil ke
satu dengan syarat kontrak UAW yang paling menguntungkan. Kontrak telah
ditandatangani pada bulan Juni 1941.
Ford Perusahaan Kapal Terbang
Ford, seperti perusahaan mobil lainnya, memasuki bisnis penerbangan
selama Perang Dunia I, membangun mesin Liberty. Setelah perang, ia
kembali ke manufaktur otomatis sampai 1925, saat Henry Ford membeli
pesawat Stout Metal Perusahaan. Ford 4-AT-F (EC-RRA) de L.A.P.E.
Ford pesawat paling sukses adalah Ford 4AT Trimotor - disebut "Tin
Goose" karena konstruksi logam yang bergelombang. Ini digunakan paduan
baru yang disebut Alclad yang memadukan ketahanan korosi aluminium
dengan kekuatan duralumin. pesawat itu mirip dengan Fokker's V.VII-3m,
dan beberapa mengatakan bahwa insinyur Ford diam-diam diukur pesawat
Fokker dan kemudian disalin. Yang Trimotor pertama terbang pada tanggal
11 Juni 1926, dan merupakan pesawat penumpang pertama yang berhasil US,
menampung sekitar 12 penumpang dalam mode agak tidak nyaman. Beberapa
varian juga digunakan oleh Angkatan Darat U. S.. Henry Ford telah
dihormati oleh Lembaga Smithsonian untuk mengubah industri penerbangan.
Sekitar 200 Trimotors dibangun sebelum dihentikan pada tahun 1933,
ketika Ford Airplane Divisi mati karena penjualan yang buruk selama
Great Depression.
Willow Run
Presiden Franklin D. Roosevelt Detroit disebut sebagai "Demokrasi
Arsenal." Ford Motor Company memainkan peran penting dalam kemenangan
Sekutu selama Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Dengan Eropa dikepung,
jenius perusahaan Ford beralih ke produksi massal untuk usaha perang.
Secara khusus, Ford memeriksa pembom B-24 pembebas, masih diproduksi
pembom paling-Sekutu dalam sejarah, yang cepat menggeser keseimbangan
kekuasaan.
Sebelum Ford, dan di bawah kondisi yang optimal, industri penerbangan
bisa memproduksi satu Laporan Pesawat B-24 Bomber hari di sebuah pabrik
pesawat. Ford menunjukkan dunia bagaimana untuk menghasilkan satu B-24
jam di sebuah puncak 600 per bulan dalam shift 24 jam. Ford Willow
pabrik Jalankan pecah tanah pada bulan April 1941. Pada saat itu, itu
adalah pabrik perakitan terbesar di dunia, dengan lebih dari 3.500.000
kaki persegi (330.000 m2).
Produksi massal B-24, yang dipimpin oleh Charles Sorensen dan
kemudian Mead Bricker, mulai bulan Agustus 1943. Banyak pilot tidur di
dipan menunggu untuk lepas landas sebagai B-24 meluncur dari jalur
perakitan di Ford fasilitas Jalankan Willow.
Politik
Perang Dunia I era
Henry Ford menentang perang, yang menurutnya hanya membuang-buang
waktu. Ford menjadi sangat kritis terhadap orang-orang yang dia merasa
dibiayai perang, dan ia tampaknya melakukan apa saja yang ia bisa untuk
menghentikan mereka. Dia merasa lebih baik menghabiskan waktu membuat
sesuatu.
Pada 1915, Yahudi pasifis Rosika Schwimmer telah mendapat bantuan
dari Henry Ford, yang setuju untuk mendanai sebuah kapal perdamaian ke
Eropa, di mana Perang Dunia I berkecamuk, untuk dirinya sendiri dan
sekitar 170 para pemimpin perdamaian terkemuka. pendeta Episkopal Ford,
Pendeta Samuel S. Marquis, menemaninya pada misi. Marquis juga memimpin
Departemen Sosiologi Ford 1913-1921. Ford kepada Presiden Wilson
berbicara tentang misi tetapi tidak memiliki dukungan pemerintah.
kelompok-Nya pergi ke netral dan Swedia Belanda untuk bertemu dengan
aktivis perdamaian di sana. Sebagai target ejekan banyak, ia
meninggalkan kapal segera setelah mencapai Swedia.
Sebuah artikel GK Chesterton menulis untuk edisi 12 Desember 1916,
dari Illustrated London News, menunjukkan mengapa upaya Ford
ditertawakan. Mengacu pada Ford sebagai "komedian Amerika terkenal,"
kata Chesterton bahwa Ford telah dikutip menyatakan, "Saya percaya bahwa
tenggelamnya Lusitania sengaja direncanakan untuk mendapatkan negara
ini [Amerika] ke dalam perang. Hal itu direncanakan oleh pemodal perang .
" Chesterton menyatakan "sulit percaya bahwa para bankir berenang di
bawah laut untuk memotong lubang di bagian bawah kapal," dan bertanya
mengapa, jika apa yang Ford itu benar, Jerman mengambil tanggung jawab
untuk tenggelam dan "membela apa yang tidak melakukannya." upaya Mr
Ford, ia menyimpulkan, "aneh nada" dari "lebih masuk akal dan layak"
pasifis.
Di sisi lain HG Wells, dalam The Things Bentuk Akan Datang,
menyediakan satu bab untuk Perdamaian Ford Kapal, menyatakan bahwa
"meski gagal, upaya ini untuk menghentikan perang akan diingat ketika
para jenderal dan pertempuran mereka dan tidak masuk akal pembantaian
dilupakan. " Wells mengaku bahwa industri persenjataan Amerika dan bank,
yang membuat keuntungan besar dari menjual amunisi ke negara-negara
Eropa berperang, sengaja menyebar kebohongan untuk menyebabkan kegagalan
upaya perdamaian Ford. Dia mencatat, bagaimanapun, bahwa ketika Amerika
Serikat memasuki perang tahun 1917, Ford ambil bagian dan membuat
keuntungan besar dari penjualan amunisi.
episode ini fiktif oleh Douglas novelis Inggris Galbraith dalam novelnya Raja Henry.
Pada tahun 1918, dengan perang masih mengamuk dan Liga Bangsa-Bangsa
isu tumbuh dalam politik global, Presiden Woodrow Wilson Ford didorong
untuk mencalonkan diri untuk kursi Michigan di Senat AS, percaya ia akan
ujung skala mendukung Wilson League diusulkan. "Anda adalah
satu-satunya pria di Michigan yang dapat dipilih dan membantu
menciptakan perdamaian yang Anda inginkan," tulis presiden Ford. Ford
menulis kembali: "Jika mereka ingin memilih aku membiarkan mereka
melakukannya, tapi aku tidak akan membuat investasi penny's." Ford
berlari, tetapi, dan datang dalam 4.500 suara untuk menang, dari lebih
dari 400.000 pemain di seluruh negara bagian.
Era Perang Dunia II
Ford dan Adolf Hitler mengagumi prestasi masing-masing Adolf
Hitler. Menyimpan sebuah potret hidup ukuran Ford di samping mejanya.
"Saya menganggap Henry Ford sebagai inspirasi saya," kata Hitler seorang
reporter Detroit News dua tahun sebelum menjadi yang] Kanselir Jerman
pada tahun 1933 [33. Pada Juli 1938, empat bulan setelah aneksasi Jerman
Austria, Ford dianugerahi Cross Grand Eagle Jerman, medali tertinggi
diberikan oleh Nazi Jerman untuk orang asing.
Ford tidak menyukai pemerintahan Presiden Franklin D. Roosevelt dan
tidak menyetujui keterlibatan AS dalam perang. Oleh karena itu,
1939-1943, transaksi Perang Dewan Produksi dengan Ford Motor Company itu
dengan orang lain dalam organisasi, seperti Edsel Ford dan Charles
Sorensen, lebih dari dengan Ford. Setelah Pearl Harbor, Ford awalnya
menolak untuk mengubah pabrik untuk bekerja perang Selama waktu ini,
Ford tidak berhenti eksekutif dari bekerja sama dengan Washington,. Tapi
dia sendiri tidak bisa terlibat. Dia melihat, dengan fokus pada
proyek-proyek sendiri sisi hewan peliharaan, sementara karya ini
berkembang. Setelah melewati Edsel Ford, Henry Ford kembali kendali
perusahaan pada tahun 1943.
Setelah bertahun-tahun Depresi Besar, perselisihan perburuhan, dan
New Deal, dia menduga orang-orang di Washington bersekongkol untuk
merebut perusahaan dari kontrol-Nya. Ironisnya, paranoia adalah tren ke
arah diri memenuhi bernubuat, sebagai latar belakang sikap obrolan
terinspirasi di Washington tentang bagaimana untuk merusak kendalinya
perusahaan, baik oleh pemerintah fiat masa perang atau dengan mengajukan
semacam kudeta antara eksekutif dan direksi. Pada tahun 1945, "dengan
perusahaan tertatih-tatih di ambang kebangkrutan," janda Edsel memimpin
sebuah pemecatan dan diinstal putranya, Henry Ford II, sebagai presiden.
The Dearborn Independen Publikasi non-Ford Yahudi Internasional, di
Dunia Soal paling utama. Artikel dari The Independent Dearborn, 1920
Grand Cross dari Eagle Jerman, sebuah penghargaan dianugerahkan kepada
Mr Ford oleh Nazi Jerman
Pada tahun 1918, asisten Ford yang paling dekat dan sekretaris
pribadi, Ernest G. Liebold, dibeli sebuah surat kabar mingguan jelas,
The Independent Dearborn untuk Ford. Independen berlari selama delapan
tahun, dari 1920 sampai 1927, selama Liebold adalah editor. Surat kabar
diterbitkan "Protokol Para Tetua Sion ulama," yang dipercaya oleh The
Times of London sebagai palsu selama menjalankan penerbitan Independen
itu. Yahudi Amerika Historical Society menggambarkan ide-ide yang
disajikan dalam majalah sebagai "anti-imigran, anti-buruh, anti-minuman
keras, dan anti-Semit." Pada bulan Februari 1921, di New York World
menerbitkan sebuah wawancara dengan Ford, di mana dia mengatakan
"Pernyataan hanya saya peduli untuk membuat tentang Protokol adalah
bahwa mereka cocok dengan apa yang sedang terjadi." Selama periode ini,
Ford muncul sebagai "juru bicara dihormati karena ekstremisme sayap
kanan dan prasangka religius," menjangkau sekitar 700.000 pembaca
melalui surat kabar.
Seiring dengan Protokol, artikel anti-Yahudi diterbitkan oleh The
Independen Dearborn juga dirilis pada awal 1920-an sebagai satu set dari
empat volume terikat, dalam publikasi non-Ford di Republik Weimar
Jerman kumulatif berjudul Yahudi Internasional, di Dunia Selain itu,
rubah Soal. Vincent Curcio menulis tentang publikasi ini yang "mereka
secara luas dan memiliki pengaruh besar, khususnya di Nazi Jerman,
dimana tidak kurang seorang tokoh dari Adolf Hitler membaca dan
mengagumi mereka." Hitler, terpesona dengan mobil, gambar Ford
tergantung di dinding nya; Ford adalah satu-satunya Amerika disebutkan
dalam Mein Kampf. Steven Watts menulis bahwa Hitler "dihormati" Ford,
menyatakan bahwa "Saya akan melakukan yang terbaik untuk memasukkan
teorinya ke dalam praktek di Jerman, dan pemodelan Volkswagen, mobil
rakyat, pada model T."
Pada tanggal 1 Februari 1924 Ford menerima perwakilan dari Hitler,
Kurt Ludecke, di rumahnya. Ludecke diperkenalkan untuk Ford oleh
Siegfried Wagner (anak dari komposer terkenal Richard Wagner) dan istri
Siegfried's Winifred Wagner, baik simpatisan Nazi dan anti-Semit.
Ludecke Ford untuk meminta sumbangan untuk penyebab Nazi tapi ternyata
ditolak.
Dikecam oleh Liga Anti-Fitnah (ADL), artikel-artikel namun secara
eksplisit mengutuk pogroms dan kekerasan terhadap orang Yahudi (Volume
4, Bab 80), memilih untuk menyalahkan insiden kekerasan massa pada orang
Yahudi sendiri Tidak ada pekerjaan ini. Sebenarnya ditulis oleh Ford,
yang menulis hampir tidak ada menurut kesaksian pengadilan. Teman dan
rekan bisnis mengatakan mereka memperingatkan Ford tentang isi
Independen dan bahwa ia mungkin pernah membacanya. (Dia mengaku hanya
membaca headline) [44] Namun., Lapangan kesaksian dalam gugatan
pencemaran nama baik, dibawa oleh salah satu sasaran surat kabar, dugaan
bahwa Ford tahu tentang isi dari Independen sebelum publikasi.
Sebuah gugatan pencemaran nama baik dibawa oleh pengacara San
Francisco dan pengelola koperasi pertanian Yahudi Harun Sapiro dalam
menanggapi pernyataan anti-Yahudi dipimpin Ford untuk menutup Independen
pada bulan Desember 1927. Berita laporan pada waktu itu mengutip dia
sebagai terkejut dengan konten dan telah menyadari sifatnya. Selama
persidangan, editor "Ford Halaman Sendiri," William Cameron, bersaksi
bahwa Ford tidak ada hubungannya dengan editorial meskipun mereka berada
di bawah byline-nya. Cameron bersaksi pada sidang pencemaran nama baik
bahwa dia tidak pernah mendiskusikan isi halaman atau mengirim mereka ke
Ford untuk persetujuan wartawan Investigatif Max Wallace mencatat.
Bahwa "apa pun kredibilitas klaim absurd ini mungkin memiliki segera
merongrong ketika James M. Miller , seorang mantan karyawan Dearborn
Independen, bersumpah di bawah sumpah bahwa Ford telah mengatakan bahwa
dia bermaksud untuk mengekspos Sapiro. "
Michael Barkun diamati, "Itu Cameron akan terus menerbitkan bahan
kontroversial tersebut tanpa instruksi eksplisit Ford tampak terpikirkan
bagi mereka yang tahu baik laki-laki Mrs Stanley. Ruddiman, keluarga
Ford intim, mengatakan bahwa 'Saya tidak pernah berpikir Mr Cameron
menulis sesuatu untuk publikasi tanpa persetujuan Mr Ford '". Menurut
Spencer Blakeslee,
1927 maaf Ford telah diterima dengan baik, "empat per lima dari
ratusan surat yang ditujukan kepada Ford pada bulan Juli tahun 1927
berasal dari orang Yahudi, dan hampir tanpa kecuali mereka memuji
industrialis". Pada bulan Januari 1937, sebuah Ford pernyataan kepada
Detroit Yahudi babad disavowed "hubungan apapun dengan publikasi di
Jerman dari sebuah buku yang dikenal sebagai Yahudi International".
Pada bulan Juli 1938, sebelum pecahnya perang, konsul Jerman di
Cleveland memberikan Ford, pada hari ulang tahunnya 75 nya, penghargaan
Salib Grand Eagle Jerman, medali tertinggi Nazi Jerman bisa memberikan
pada orang asing, sementara James D. Mooney, wakil presiden operasi di
luar negeri untuk General Motors, menerima medali serupa, Salib Merit
dari Eagle Jerman, First Class.
Distribusi International Yahudi dihentikan pada tahun 1942 melalui
tindakan hukum oleh Ford meskipun komplikasi dari kurangnya hak cipta,
namun kelompok-kelompok ekstremis sering mendaur ulang bahan; masih
muncul di website antisemitic dan neo-Nazi.
Satu kepribadian Yahudi yang dikatakan telah bersahabat dengan Ford
Detroit Hakim Harry Keidan. Ketika ditanya tentang hubungan ini, Ford
menjawab bahwa Keidan hanya setengah Yahudi. Seorang rekan dekat Henry
Ford selama Perang Dunia II melaporkan bahwa Ford, pada waktu lebih dari
80 tahun, ditunjukkan film tentang kamp-kamp konsentrasi Nazi.
Bisnis Internasional
filsafat Ford adalah salah satu kemerdekaan ekonomi bagi Amerika
Serikat. River Rouge Plant Nya menjadi kompleks industri terbesar di
dunia, mengejar integrasi vertikal sedemikian rupa sehingga bahkan bisa
memproduksi baja sendiri. Ford tujuan adalah untuk menghasilkan
kendaraan dari awal tanpa bergantung pada perdagangan luar negeri. Dia
percaya dalam perluasan global perusahaannya. Dia percaya bahwa
perdagangan internasional dan kerjasama menyebabkan perdamaian
internasional, dan ia menggunakan proses perakitan dan produksi Model T
untuk menunjukkan hal itu [52] Dia membuka pabrik perakitan Ford di
Britania dan Kanada pada tahun 1911,. Dan segera menjadi terbesar
otomotif produsen di negara-negara. Pada tahun 1912, bekerjasama dengan
Ford Fiat Agnelli untuk meluncurkan Italia pabrik pertama perakitan
otomotif. Tanaman pertama di Jerman dibangun pada tahun 1920 dengan
dukungan dari Herbert Hoover dan Departemen Perdagangan, yang setuju
dengan teori Ford bahwa perdagangan internasional adalah penting
perdamaian dunia ke. [53] Pada tahun 1920-an Ford juga membuka pabrik di
Australia, India, dan Perancis, dan 1929, dia dealer sukses di enam
benua. Ford bereksperimen dengan perkebunan karet komersial di hutan
Amazon disebut Fordlândia; itu adalah salah satu dari beberapa
kegagalan. Pada tahun 1929, Ford menerima undangan Stalin untuk
membangun pabrik model (NNAZ, hari ini GAZ) di Gorky, sebuah kota yang
kemudian berganti nama menjadi Nizhny Novgorod, dan ia menyuruh insinyur
Amerika dan teknisi untuk membantu mengaturnya, [54] termasuk tenaga
kerja pemimpin masa depan Walter Reuther . Edsel Ford, Charles
Lindbergh, dan Henry Ford berpose di hanggar Ford selama's Lindbergh
mengunjungi Agustus 1927.
Perjanjian bantuan teknis antara Ford Motor Company, VSNH dan Amtorg
Soviet-dikendalikan Trading Corporation [55] (sebagai agen pembelian)
telah menyimpulkan selama sembilan tahun dan ditandatangani pada tanggal
31 Mei 1929, oleh Ford, wakil presiden FMC Peter E. Martin , VI
Mezhlauk, dan presiden Amtorg, Saul G. Bron. Ford Motor Company bekerja
untuk melakukan bisnis di negara-negara di mana Amerika Serikat memiliki
hubungan diplomatik damai:
Pada 1932, Ford manufaktur sepertiga dari semua kendaraan di dunia. gambar Ford terpaku Eropa, khususnya Jerman, membangkitkan rasa takut
"dari sebagian orang, obsesi orang lain, dan daya tarik di antara
semua". [56] Jerman yang dibahas "Fordism" sering percaya bahwa itu
merupakan sesuatu yang dasarnya Amerika. Mereka melihat ukuran, tempo,
standardisasi, dan filsafat produksi menunjukkan pada Bekerja Ford
sebagai hal-layanan nasional yang "Amerika" yang mewakili budaya Amerika
Serikat. Kedua pendukung dan kritik bersikeras bahwa pembangunan
Fordism kapitalis ditunjukkan Amerika, dan bahwa industri otomotif
merupakan kunci untuk memahami hubungan ekonomi dan sosial di Amerika
Serikat. Sebagai salah satu Jerman menjelaskan, "Mobil memiliki begitu
benar-benar berubah mode Amerika hidup bahwa hari ini orang hampir tidak
bisa membayangkan menjadi tanpa mobil. Hal ini sulit untuk mengingat
apa yang hidup seperti sebelum Mr Ford mulai khotbah ajarannya tentang
keselamatan" Bagi banyak orang Jerman, Henry Ford diwujudkan
esensi Amerikanisme sukses.
In My Life and Work, Ford diperkirakan dasarnya bahwa jika
keserakahan, rasisme, dan kepicikan bisa diatasi, maka akhirnya
pembangunan ekonomi dan technologic di seluruh dunia akan maju ke titik
bahwa perdagangan internasional tidak lagi didasarkan pada (apa yang
hari ini akan disebut model) kolonial atau neokolonial dan
sungguh-sungguh akan menguntungkan semua orang. [58] ide-Nya di sini
adalah samar, tapi mereka idealis dan tampaknya mereka untuk menunjukkan
kepercayaan dalam kecerdasan inheren dari semua etnis (yang beberapa
[yang] mungkin? menemukan agak curiga datang dari Ford).
Balap
Ford (berdiri) meluncurkan karier Barney Oldfield's pada tahun 1902. Ford bunga tetap dipertahankan dalam balap mobil 1901-1913 dan mulai
keterlibatannya dalam olahraga baik sebagai pembangun dan sopir, akan
beralih ke roda driver disewa. Ia masuk dilucuti-down Model Ts dalam
balapan, finishing pertama (walaupun kemudian didiskualifikasi) di
"-samudra lautan ke-" (di Amerika Serikat) ras pada tahun 1909, dan
menetapkan satu-mil (1,6 km) oval rekor kecepatan Detroit Fairgrounds
pada tahun 1911 dengan sopir Frank Kulick. Pada tahun 1913, Ford mencoba
untuk memasukkan ulang Model T di Indianapolis 500 tetapi diberitahu
aturan diperlukan penambahan lain £ 1.000 (450 kg) ke mobil sebelum bisa
memenuhi syarat. Ford keluar dari balapan tersebut dan tidak lama
kemudian putus balap secara permanen, mengutip ketidakpuasan dengan
peraturan olahraga tersebut, tuntutan pada masa hidupnya oleh booming
produksi dari Ts Model, dan pendapat yang rendah tentang balap sebagai
kegiatan berharga.
In My Life dan Kerja Ford berbicara (singkat) dari balap dengan nada
agak peduli, karena sesuatu yang tidak di semua ukuran baik kendaraan
bermotor pada umumnya. Dia menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang
berlari hanya karena pada tahun 1890 melalui 1910-an, seseorang harus
ras karena ketidaktahuan yang berlaku menyatakan bahwa balapan adalah
cara untuk membuktikan nilai sebuah mobil. Ford tidak setuju. Tapi ia
sudah bertekad bahwa selama ini adalah definisi sukses (cacat meskipun
definisi itu), maka mobil itu akan menjadi yang terbaik yang ada di
balap. [59] Sepanjang buku yang terus-menerus kembali ke cita-cita
seperti transportasi, efisiensi produksi, keterjangkauan, keandalan,
efisiensi bahan bakar, kemakmuran ekonomi, dan pekerjaan yg membosankan
otomatisasi di bidang pertanian dan industri, tapi jarang menyebut, dan
agak melecehkan, ide hanya akan cepat dari titik A ke titik B.
Namun, Ford membuat cukup pengaruh pada balap mobil selama
tahun-tahun balap, dan ia inducted into the Hall Fame Motorsports dari
Amerika pada tahun 1996.
Karier
Ketika Edsel, presiden Ford Motor Company, meninggal karena kanker
Mei 1943, orang tua dan sakit Henry Ford memutuskan untuk menjabat
presiden. Pada titik ini dalam hidupnya, ia memiliki beberapa kejadian
kardiovaskuler (berbagai dikutip sebagai serangan jantung atau stroke)
dan mental tidak konsisten, curiga, dan umumnya tidak cocok lagi untuk
seperti pekerjaan.
Sebagian besar direksi tidak ingin melihatnya sebagai presiden. Namun
selama 20 tahun sebelumnya, meskipun ia telah lama tanpa gelar pejabat
eksekutif, ia selalu punya kontrol de facto atas perusahaan; dewan dan
manajemen yang tak pernah serius melawan dia, dan saat ini tidak
berbeda. Para direktur terpilih dia, [60] dan dia menjabat sampai akhir
perang. Selama periode ini, perusahaan mulai menurun, kehilangan lebih
banyak dari $ 10 juta per bulan. Administrasi Presiden Franklin
Roosevelt telah mempertimbangkan pengambilalihan pemerintah perusahaan
untuk memastikan produksi perang lanjutan, tetapi gagasan itu tidak
pernah berkembang.
Kematian
Dalam kesehatan yang buruk, ia diserahkan presiden ke cucunya Henry
Ford II pada bulan September 1945 dan masuk ke pensiun. Dia meninggal
pada 1947 akibat perdarahan otak pada usia 83 Wajar Lane, nya real
Dearborn, dan dia dimakamkan di Pemakaman Ford di Detroit.
Sidelights
Minat bahan sains dan teknik
Henry Ford lama tertarik dalam ilmu material dan teknik. Dia antusias
menggambarkan adopsi perusahaannya paduan baja vanadium dan R & D
metallurgic kerja berikutnya.
Ford lama tertarik pada plastik dikembangkan dari produk pertanian,
terutama kedelai. Dia dibudidayakan hubungan dengan George Washington
Carver untuk tujuan ini. [Rujukan?] Kedelai berbasis plastik dipakai
dalam mobil Ford sepanjang 1930-an di bagian plastik seperti klakson
mobil, dalam cat, dll Proyek ini mencapai puncaknya pada tahun 1942,
ketika Ford dipatenkan sebuah mobil hampir seluruhnya terbuat dari
plastik, yang melekat pada bingkai las tubular. Beratnya kurang dari 30%
mobil baja dan dikatakan mampu menahan pukulan sepuluh kali lebih besar
dari yang bisa baja. Selain itu, ia berlari pada butir alkohol (etanol)
bukan bensin. Desain tidak pernah populer.
Ford tertarik pada hutan rekayasa ("Lebih baik kayu dapat dibuat
daripada yang tumbuh" (di waktu kayu lapis dan papan partikel
tidak lebih dari ide-ide eksperimental), jagung sebagai sumber bahan
bakar, baik melalui minyak jagung dan etanol; [65] dan potensi
menggunakan kapas. [64] Ford sangat berperan dalam mengembangkan Briket
arang, dengan merek "Kingsford". Saudaranya dalam hukum, misalnya
Kingsford, menggunakan kayu sisa dari pabrik Ford membuat Briket.
Georgia tinggal dan masyarakat
Ford mempertahankan tempat tinggal liburan (dikenal sebagai "Ford
Perkebunan") di Richmond Hill, Georgia. Dia memberikan kontribusi
substansial untuk masyarakat, membangun sebuah kapel dan gedung sekolah
dan mempekerjakan penduduk lokal banyak. Melestarikan Americana di
museum dan desa
Ford memiliki minat pada "Americana." Pada tahun 1920, Ford mulai
bekerja untuk mengubah Sudbury, Massachusetts, ke sebuah desa bertema
sejarah. Dia pindah sekolah yang seharusnya disebut dalam sajak
kanak-kanak, Mary punya domba kecil, dari Sterling, Massachusetts, dan
membeli pinggir jalan Inn sejarah. Rencana ini pernah melihat berbuah,
tetapi Ford mengulanginya dengan penciptaan Greenfield Desa di Dearborn,
Michigan. Ini mungkin telah mengilhami penciptaan Old Sturbridge Desa
juga. Sekitar waktu yang sama, ia mulai mengumpulkan bahan-bahan untuk
museum, yang memiliki tema teknologi praktis. Ini dibuka pada tahun 1929
sebagai Institut Edison dan, meskipun sangat modern, tetap terbuka hari
ini. Penemuan otomotif
Baik Henry Ford dan Karl Benz kadang-kadang oversimplistically
dikreditkan dengan penemuan mobil, meskipun (seperti halnya dengan
penemuan paling) realitas pengembangan mobil sudah termasuk banyak
penemu. Seperti Ford sendiri mengatakan, oleh 1870-an, gagasan kereta
"yg tdk mempunyai kuda merupakan gagasan yang umum", [66] dan banyak
usaha di jalan kendaraan bertenaga uap telah dilakukan. Apa dekade
berikutnya dibawa adalah kesuksesan teknis dari ide, dan perluasan
gagasan luar tenaga uap untuk sumber daya lain (motor listrik dan mesin
pembakaran internal). Ford Namun, lebih berpengaruh daripada satu orang
lain dalam mengubah paradigma mobil dari mainan, langka yang berat,
tangan-dibangun untuk orang kaya menjadi ringan, dapat diandalkan, modus
terjangkau, diproduksi secara massal transportasi massa pekerja.
Penemuan jalur perakitan
Baik Henry Ford dan Ransom E. Olds kadang-kadang oversimplistically
dikreditkan dengan penemuan jalur perakitan, meskipun (seperti dalam
kasus dengan penemuan paling) realitas pembangunan jalur perakitan sudah
termasuk banyak penemu. Salah satu prasyarat adalah gagasan dpt bagian
(yang lain perkembangan teknologi secara bertahap, berasal abad ke-18,
sering keliru dikaitkan dengan satu individu atau yang lain). Ford
pertama bergerak perakitan (menggunakan ban berjalan), setelah 5 tahun
pembangunan empiris, pertama mulai produksi massal pada atau sekitar
April 1, 1913. Idenya adalah mencoba pertama subassemblies, dan tak lama
setelah di seluruh chassis. Sekali lagi, meskipun tidak akurat untuk
mengatakan bahwa dirinya diciptakan Henry Ford jalur perakitan, adalah
akurat untuk mengatakan bahwa sponsor tentang perkembangannya adalah
pusat keberhasilan ledakan di abad ke-20.
Bermacam-macam
Ford adalah pemenang penghargaan Pengusaha Mobil Abad pada tahun 1999.
Henry Ford berpakaian sebagai santa claus dan memberikan giring wahana untuk anak-anak pada waktu Natal di perumahan itu.
Henry Ford terutama menyukai Thomas Edison, Edison dan sekarat, ia
meminta anak Edison napas terakhirnya dalam tabung tes. Tabung percobaan
masih dapat ditemukan hari ini di Henry Ford Museum.
Pada tahun 1923, pendeta Ford, dan kepala departemen sosiologinya,
Episkopal menteri Samuel S. Marquis, mengklaim bahwa Ford percaya, atau
"sekali percaya" dalam reinkarnasi. [68] Meskipun tidak jelas apakah
atau berapa lama Ford terus seperti suatu keyakinan, San Francisco
Examiner dari 26 Agustus, 1928, diterbitkan sebuah kutipan yang
menggambarkan keyakinan Ford:
Lahir | 30 Juli 1863 Greenfield Township, Michigan, A.S. |
---|---|
Meninggal | 07 April 1947 (umur 83) Fair Lane, Dearborn, Michigan, A.S. |
Pekerjaan | Pebisnis, teknisi |
Kekayaan bersih | ▲$188,1 miliar, berdasarkan informasi Forbes, Februari 2008. |
Agama | Episkopal Protestan |
Pasangan | Clara Jane Bryant |
Anak | Edsel Ford |
Orang tua | William Ford dan Mary Ford |
Tanda tangan |
Sumber: wiki
Tidak ada komentar:
Posting Komentar