WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Jumat, 23 September 2011

Mau Panjang Umur? Sering-seringlah Merasakan Orgasme!

Aktivitas seksual yang sehat memberi manfaat luar biasa pada usia berapapun. Tahukah Anda bahwa hubungan intim mampu memperpanjang usia?

Seperti dilaporkan Times of India, aktivitas seks teratur meningkatkan kadar hormon, mempertahankan kesehatan jantung, meningkatkan fungsi otak dan meningkatkan kekebalan tubuh. Bisa dibilang, seks bisa membuat Anda terlihat lebih muda daripada usia sebenarnya.

Orgasme: tambah usia 8 tahun
Bukan hanya jumlah hubungan seks yang memperpanjang usia seseorang, tetapi juga kualitasnya. Sebuah studi menemukan bahwa orgasme yang kuat setara dengan suntikan valium, sejenis obat yang mengurangi stres dan merelaksasi tubuh. Orgasme juga meningkatkan imunitas tubuh dan memerangi infeksi sel tubuh hingga 20 persen. Dua orgasme setiap minggu memungkinkan penurunan risiko jantung lebih dari 30 persen.

Studi lainnya menunjukkan pasangan menikah yang bahagia cenderung hidup lebih lama daripada lajang maupun pasangan menikah yang tak harmonis. Fakta dari studi juga menyebut, orgasme secara teratur membuat pria dua kali lebih mungkin mencapai usia tua daripada orang yang jarang melakukan hubungan seks. Wanita yang rutin menikmati orgasme dapat hidup delapan tahun lebih lama.
Berpelukan dan cumbuan: tambah usia 7 tahun
Berpelukan bukan hanya menjadi permulaan yang menyenangkan dari sesi intim. Memeluk pasangan dapat melepaskan hormon oksitosin yang berkaitan dengan peningkatan harapan hidup.

Baik hewan maupun bayi yang kekurangan hormon ini tidak dapat berkembang dengan baik dan cenderung mengalami pertumbuhan gagal. Penelitian menemukan, oksitosin memperpanjang usia dan menurunkan risiko depresi.
Agar hormon ini diproduksi dalam jumlah besar, jangan lupa memberi pijatan sensual, banyak belaian dan sentuhan intim bersama pasangan.

Makanan seks: tambah usia 10 tahun
Supaya dapat menikmati seks, otak perlu berada dalam kondisi yang tepat. Kurang gairah seks disebabkan tidak adanya salah satu dari empat senyawa dalam otak, yaitu dopamin, asetilkolin, GABA dan serotonin.

Untuk menjaga kualitas ini, asup herbal dan rempah yang meningkatkan mood dan percaya diri seperti kemangi, lada hitam, cabe, jinten, bawang putih, jahe dan kunyit yang mengandung dopamin.

Asetilkolin diperoleh dalam kemangi, peppermint, sage dan thyme. GABA, suatu antidepresan alami, ditemukan dalam segelas alkohol dan serotonin yang meningkatkan kebahagiaan dan relaksasi ada dalam kalkun, pisang dan coklat.

Berkeringat: tambah usia 10 tahun
Aktivitas seks memberi manfaat hampir sama seperti berolahraga tanpa harus berlatih di pusat kebugaran. Hubungan intim selama 20 menit akan meningkatkan sirkulasi dan metabolisme serta membakar sekitar 30 kalori.
Tak hanya itu, berkeringat selama aktivitas seks juga membantu menjaga kepadatan tulang dan menghindari osteoporosis di kemudian hari. Wanita paruh baya yang melakukan hubungan seks memiliki kepadatan tulang dua kali lebih tinggi ketimbang mereka yang tidak. Untuk itu, ingatlah untuk selalu mencari posisi baru yang menantang dalam sesi intim Anda.

Kencan seks rutin: tambah usia 2 tahun
Berhubungan seks setidaknya seminggu sekali akan menjaga hormon, jantung dan otak selalu dalam kondisi puncak. Pria yang berhubungan seks tiga atau lebih kali seminggu akan mengurangi risiko serangan jantung atau stroke sebesar 50 persen.
Agar gairah tetap menyala, cobalah menjalani 'kencan seks'. Tidak harus pada waktu tidur, cobalah menyelinap saat anak bermain di luar pada hari Minggu atau selepas makan siang

http://kosmo.vivanews.com/news/read/...g-usia-8-tahunArief

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online