WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Minggu, 03 Februari 2013

Raffi Ahmad Ditangkap Pesta Narkoba?

arifuddinali.blogspot.com

Selasa 29 Jan 2013
Kronologi Penggerebekan BNN di Rumah Raffi Ahmad
Berikut ini pesta berujung penagkapan kemarin dinihari berdasarkan keternagn BNN, pembantu rumah tangga dan ketua RT setempat.


Kamis, 31 Januari 2013 | 16:46 WIB  
Irwansyah: Raffi-Wanda Pacaran? Tak Ada Jawaban
Artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah sempat ditahan dalam satu ruangan di gedung Badan Narkotika Nasional bersama 15 orang lainnya, termasuk Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah. Ketika masih di sana, Irwansyah sempat menanyakan kedekatan Raffi dengan Wanda. "Jadi pacaran nih? Tapi mereka berdua diam. "Masih tertutuplah," kata Irwansyah sambil tertawa ketika ditemui di rumahnya, Kawasan Bintaro, Tangerang, Selasa malam, 29 Januari 2013. Wanda kabarnya sudah dua kali bertandang ke rumah Raffi. Zaskia dan Irwansyah baru melihat Wanda saat sama-sama berada di ruangan tersebut. Ketika penggerebekan, mereka berdua belum sempat melihat Wanda. "Kami baru kenal pas BNN," kata Zaskia. Dia enggan berkomentar soal isu kedekatan Raffi dengan Wanda. Pasangan suami-istri ini ikut digelandang petugas BNN dalam penggerebekan di rumah Raffi, kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Ahad dini hari, 27 Januari 2013. Selain mereka bertiga, petugas mengamankan anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah dan 13 orang lainnya. Sejauh ini, BNN sudah menyatakan bahwa lima orang dari kalangan bukan artis positif memakai narkoba. Sementara dua orang, termasuk Raffi, diduga memakai narkoba jenis baru. Zaskia dan Irwansyah sudah dinyatakan bersih dari narkoba dan dipulangkan kemarin sore, Selasa, 29 Januari 2013.

Selasa, 29 Januari 2013 | 14:39 WIB  
Zaskia dan Irwansyah Bebas dari Kasus Narkoba
Artis Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah, tersenyum di hadapan puluhan wartawan yang menunggu di Badan Narkotika Nasional. Pasangan selebriti ini ingin memberikan pernyataan seputar status mereka yang telah bebas dan hasil yang negatif setelah melakukan rangkaian tes. "Saya di sini bersama suami saya ingin menjelaskan bahwa ketika kami datang ke rumah rekan kami, Raffi, sudah dalam penggerebekan," kata Zaskia yang mengenakan kerudung putih. Menurut kakak kandung Shiren Sungkar itu, dia dan Irwan datang sekitar pukul 05.30 pagi ketika petugas BNN sudah masuk ke dalam rumah Raffi. "Kami datang sehabis Irwan syuting bersama pegawai kami. Kami datang ingin meminta tanda tangan giro untuk perusahaan kami, Arwansyah Picture," kata wanita 22 tahun ini.

Zaskia dan Irwan memang masuk ke dalam situasi dan waktu yang salah. Selama di BNN, mereka hanya dimintai keterangan sebagai saksi perihal penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, Ahad pagi, 27 Januari 2013. Pihak BNN juga tak menemukan bukti kalau keduanya terlibat. Zaskia dan Irwan menerima surat pembebasan dari BNN. Di belakangnya terlihat Shiren Sungkar, yang mengenakan kaca mata hitam, serta kedua orang tua Zaskia, Fanny Bauty dan Mark Sungkar.

Minggu, 27 Januari 2013 | 13:27 WIB  
Raffi Ahmad Ditangkap Pesta Narkoba?
Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan sejumlah artis yang sedang berpesta narkoba, Ahad dinihari, 27 Januari 2013. Disinyalir ada 16 artis Ibu Kota yang tertangkap dalam razia tersebut, yaitu RA, WH, SS, IR, dan LM. Juru bicara BNN, Sumirat, membenarkan adanya operasi sekitar pukul 04. pagi. "Memang ada operasi tadi pagi, tapi untuk lokasi dan nama-namanya saya belum tahu," katanya, Ahad, 27 Januari 2013. RA yang menjadi pembawa acara "Dahsyat" juga tidak terlihat pagi tadi di RCTI. Info yang berkembang, razia ini dilakukan di sebuah rumah kawasan Lebak Bulus yang dimiliki RA. Ada pula yang mengatakan razia dilakukan di apartemen Bona Indah, Lebak Bulus yang dimiliki artis berinisial WH.
Sumber: TEMPO.CO

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online