WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Jumat, 17 Mei 2013

Fatin di Grand Final X Factor Indonesia

Lagu Pertama
FATIN SHIDQIA FT. AFGAN KATAKAN TIDAK - GRAND FINAL - X Factor Indonesia 17 Mei 2013


Lagu Kedua
FATIN SHIDQIA - STAY - GRAND FINAL - X Factor Indonesia 17 Mei 2013
Sumber: youtube



X FACTOR INDONESIA : Lagu Baru Fatin Diserbu, Diprediksi Bakal Meledak

Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013) malam bertabur artis. Tak hanya itu menjelang Gala Show di situs berbagai video Youtube beredar video lagu Fatin berjudul memilih setia ciptaan M Fredi Harahap.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, di Twitter akun @XFactor_Id, Jumat sore, disebutkan penyanyi papan atas akan tampil di panggung Gala. Di antaranya, Sandhy Sondoro dan Afgan.

Nantinya tiga kontestan yakni Nu Dimension (Nudi), Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis akan menyanyikan tiga buah lagu, Yakni, lagu duet bersama penyanyi papan atas, lagu terkenal barat dan lagu mereka sendiri yang diberi oleh Sony Labels.

Sementara itu menjelang Gala Show, akun Rudal Scot mengunggah video yang diberi judul Fatin Shidqia Memilh Untuk Setia. Hingga pukul 19.00 WIB, video tersebut telah disaksikan sekitar 400 viewers.


X FACTOR INDONESIA : Fatin & Novita Dewi Lolos 2 Besar, Nudi Terdepak



Fatin dan Novita Dewi akhirnya lolos ke babak grandfinal setelah nama mereka disebut host Robby Purba, Jumat (17/5/2013) saat tampil di Gala Live Show ke-13 X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013) malam.

Nu Dimension (Nudi) terpaksa harus mengubur mimpi setelah nama Novita Dewi dipastikan lolos. Fatin dan Novita selanjutnya menyanyikan lagu pemenangan.

Ketiga finalis malam ini tampil membawakan dua buah lagu. Di lagu pertama Nudi, Fatin dan Novita harus berkolaborasi dengan artis. Di lagu kedua mereka tampil solo seperti biasanya.

Dua finalis yang lolos berhak menyanyikan lagu pemenang, yakni lagu mereka yang dibikin khusus oleh Sony Labels.

Sebelumnya, Nu Dimension (Nudi) tampil berkolaborasi dengan Al, anak sulung Ahmad Dhani di Panggung Gala Live Show Jumat (17/5/2013) malam.

Nudi dan Al membawakan lagu A little Pieceof Heaven dari grup band metal Avenged Sevenfold. Al yang sudah tumbuh sebagai lelaki remaja malah menarik para juri untuk mengomentarinya daripada mengomentari penampilan Nudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

gif maker

Arifuddin Ali