WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Sabtu, 25 Mei 2013

Fatin Juara Pertama XFI

arifuddinali.blogspot.com - JAKARTA- Fatin Shidqia Lubis keluar menjadi jawara pertama X Factor Indonesia. Fatin telah mampu mengalahkan Novita Dewi pada babak result show.

Anak asuh sang mentor Rossa ini juga mampu menjawab keraguan masyarakat atas penampilan Fatin selama ini. Pasalnya Fatin pernah mengalami tragedi lupa lirik saat menyanyikan lagu "Everything at Once" lagu milik Lenka.

Sebelum hasil diumumkan, Anggun Cipta Sasmi dan Ahmad Dhani sempat dimintakan prediksinya oleh Robby Purba. Prediksi Anggun, dengan memiliki kemampuan bernyanyi yang mumupuni, Novita akan keluar sebagai juaranya.

"Aku pengen banget Novita Dewi yang jadi pemenang," ucapnya Anggun saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013).

Beda dengan Anggun, Ahmad Dhani memprediksikan bahwa Fatin yang akan menjadi juaranya. Pasalnya Dhani belum pernah bertemu dengan penyanyi yang memiliki karakter suara yang kuat seperti Fatin di Indonesia.

"Saya baru kali ini saya bertemu penyanyi seperti Fatin. Menurut saya, Fatin pemenangnya," kata Dhani.

Dengan ini, Fatin berhasil membawa pulang 1 buah Mobil Suzuki Swift matic persembahan dari Indosat Mentari, uang senilai 125.000.000 persembahan dari Cross Mobile, rekaman dengan nilai investasi Rp 1 milyar rupiah dari Sony Music Indonesia. Dan yang paling istimewa, lagu kemenangan Fatin yang berjudul "Aku Memilih Setia" akan diputar di 600 radio seluruh Indonesia secara serentak. 
Sumber: xfactorindonesia 


Winning Moment - FATIN SHIDQIA - The Winner - X Factor Indonesia S1 


 
 
Foto Fatin Shidqia Lubis menyambut pendukungnya saat tampil dalam babak grandfinal ajang Xfactor Indonesia pertama di Jakarta, (24/5). Fatin berhasil menjadi pemenang pertama mengalahkan finalis lainnya Novita Dewi.


Finalis Xfactor Fatin Shidqia Lubis (kiri), bersama Novita Devi (tengah) dan mentornya sekaligus juri Rosa, memberi salam setelah dinyatakan sebagai pemenang ajang Xfactor Indonesia pertama di Jakarta


Finalis Xfactor Indonesia pertama Fatin Shidqia Lubis menyanyikan lagu 'good time' dalam babak grandfinal Jakarta, (24/5). Fatin berhasil menjadi pemenang pertama mengalahkan finalis lainnya Novita Dewi. 

Fatin Shidqia Lubis (tengah) bersama sejumlah peserta lainnya bernyanyi bersama usai babak grandfinal ajang Xfactor Indonesia pertama di Jakarta, (24/5). Fatin menjadi pemenang pertama setelah mengalahkan Novita Dewi dalam grand final.


Fatin Shidqia Lubis saat membawakan lagu 'good time' dalam babak grandfinal ajang Xfactor Indonesia pertama di Jakarta, (24/5). Fatin memenangi ajang ini setelah mengalahkan finalis lainnya Novita Dewi



Fatin Juara Pertama, Ini Ucapan Terima Kasih Rossa


JAKARTA- X Factor Indonesia telah menentukan siapa yang menjadi juara pertama. Rossa sangat berterima kasih atas kemenangan anak asuhnya, Fatin Shidqia, dengan perolehan SMS tertinggi dari masyarakat.

Banyak sekali ucapan terima kasih sang mentor. Dimulai dari keluarga Fatin, pihak SMAN 28 tempat Fatin sekolah. Hingga para pendukung setia Fatin (Fatinistic) yang terus memberikan dukungan penuh terhadap gadis 16 tahun itu.

"Terimakasih yang paling jelas. Terimakasih keluarga Fatin dan sekolah serta Fatinistic. Untuk seluruh team rossa, Mas Oni n Friends," ucapnya Rossa saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013).

Walau Fatin yang keluar menjadi juaranya, Rossa tetap memuji Novita Dewi. Dengan keberadaan Novita dan Fatin di X Factor, bagi Rossa sudah cukup untuk menuju jalan industri musik Tanah Air.

"Dua duanya memang juara, penggemarnya tidak akan pindah hati, dan fatinistic pun demikian. Ini hanya jumping stone, ini alat membuka gerbang, semoga mereka bisa istiqomah dan profesional," harapnya.

Dengan kesuksesan yang diraih Fatin dan Novita, Rossa juga berharap mereka dapat menemukan jalan kesuksesan masing-masing. Selain itu, Rossa juga berharap Fatin agar dapat eksis dan sukses dalam karir bernyanyinya.

"Banyak cara menuju kesuksesan, semoga meraka mampu mencari jalan-jalanya. Keberuntungan tidak bisa ditebak, semua orang punya rezeki masing-masing. Sekarang Fatin Juara dan nanti kedepan mungkin yang lain juga bisa eksis," tambahnya.

Dengan karakter suara Fatin yang khas, Fatin telah sukses menarik perhatian masyarakat awam dan masyarakat industri musik. Sekilas melihat kebelakang, gadis imut yang pada babak audisi membawakan lagu Bruno Mars itu berhasil membawa duit ratusan juta dan 1 buah mobil Suzuki Swift Matic.
Sumber: xfactorindonesia.com 

Lihat perjalanan Fatin Shidqia dari awal hinggga akhir X FACTOR INDONESIA


Novita Juara Kedua Bebi Tetap Bangga

JAKARTA- Bebi 'Romeo' mengakui Fatin Shidqia memang pantas menjadi juara pertama. Pasalnya, Fatin telah mampu menyihir masyarakat untuk memberikan dukungan untuknya.

Selain itu, Bebi juga mengakui bahwa Fatin memiliki suara yang khas dan karakter yang kuat. Walau bukan anak asuhnya, Bebi tetap memberikan dukungannya kepada Fatin.

"Bagus, Fatin yang menang, penilaian kita serahkan ke masyarakat. Novita dan Fatin, apapun yang terjadi yang terbaik, memang beda secara value. Fatin karakternya sangat kuat, baik anak maupun bukan anak aku support demi kepentingan acara ini," akuinya Bebi saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013).

Novita menjadi juara kedua, Bebi tak merasa kaget atas hasil voting SMS dari masyarakat. Sebagai papa yang telah mengasuh dan memberikan pendidikan musik selama berada di X Factor Indonesia, Bebi tetap bangga atas Novita.

"Kalau memang pada akhirnya novita di nomer 2, aku tidak terlalu kaget. Pada saat kita berfikir untuk juara 1 justru disitu kita kalah. Jadi aku pikir aku tetap bangga dengan novita. Demi kepentingan acara ini Fatin lebih diterima, kategori yang memisahkan kita," ungkapnya.

Walau berada di juara kedua, Novita mendapatkan uang sebesar Rp. 100.000.000 persembahan dari Cross Mobile phone, 1 buah Suzuky Swift dan juga mendapatkan lagu kemenangan yang berjudul "Sampai Habis Air Mataku" yang dipersembahkan oleh Sony Music.
Sumber: xfactorindonesia

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online