WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Jumat, 10 Mei 2013

Masuk Tiga Besar, Fatin Hafalkan Lirik Lagu

arifuddinali.blogspot.com - JAKARTA - X Factor Indonesia sudah menemukan tiga finalis terbaik yang telah didukung masyarakat Indonesia. Salah satunya Fatin Shidqia Lubis yang berhasil melenggangkan kakinya setelah mengalahkan Mikha Angelo pada bottom two saat Gala Show ke-11 pekan lalu.

Memasuki tiga besar, para finalis harus membawakan tiga buah lagu pada Gala Show ke-12 Jumat pekan ini. Tentu saja, persiapan anak asuh satu-satunya juri dan mentor Rossa ini benar-benar serius untuk menghafalkan lirik lagu yang akan ia bawakan nanti.

"Membawakan tiga lagu harus konsen hafalkan lirik, dan penjiwaan lagu, tetapi memang lirik jadi perhatian utama, mau di kamar atau di waktu kosong digunakan untuk belajar lagunya," ungkap Fatin saat ditemui di Studio SSR, Jakarta Barat, Rabu (08/05/2013)

Pada Gala Show pekan ini, Fatin ingin tampil beda dari Gala Show sebelumnya. Tak hanya itu saja, Fatin juga mempersiapkan aransemen lagu yang beda agar penonton tak bosan melihat penampilannya.

"Kali ini persiapannya semakin lebih extra, karena sudah di tiga besar, aku harus tampil beda agar para pendengar tidak bosan dan suka sama aku, aransemen lagu yang harus berbeda kali ini," tambahnya.

Fatin berada di tiga besar tak hanya sendiri. Ada Nu Dimension (Nudi) dan Novita Dewi. Tak hanya berjuang untuk menuju ke grand fianl saja, akan tetapi para finalis akan berjuang memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.
Sumber: xfactorindonesia.com - 8 May 2013
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

gif maker

Arifuddin Ali