WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Minggu, 09 Juni 2013

Selamat Jalan Taufiq Kiemas

arifuddinali.blogspot.com - Cikeas, (tvOne) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan belasungkawa mendalam atas meninggalnya Ketua MPR Taufiq Kiemas, Sabtu (8/6). Hal ini diungkapkan Presiden SBY usai menggelar rapat koordinasi membahas proses penerimaan jenazah dan pemakaman almarhum Taufiq.

Presiden SBY mengatakan, TNI AU menyiapkan dua pesawat untuk menjemput jenazah almarhum Taufiq Kiemas beserta keluarga di Singapura pada pukul 09.00 waktu Singapura, Minggu (9/6). Presiden memaparkan, jenazah almarhum Taufiq akan disemayamkan terlebih dahulu di Lanud Halim Perdanakusuma sebelum dimakamkan dI Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Presiden akan ikut menerima kedatangan jenazah di Lanud Halim sebelum memimpin upacara pemakaman almarhum Taufik. Sementara, Wakil Presiden Boediono akan memimpin pelepasan jenazah dari Lanud Halim menuju TMP Kalibata.

Presiden SBY juga mengimbau seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama dua hari sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum Taufik.
Sumber : video.tvonenews.tv - Sabtu, 8 Juni 2013 22:21 WIB





Pemakaman Taufiq Kiemas
Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono mengantar jenazah almarhum Taufiq Kiemas dalam upacara pemakaman mendiang Ketua MPR RI tersebut, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2013). Setelah melewati serangkaian perawatan di Singapura karena sakit, Taufik Kiemas akhirnya menutup usia pada Sabtu 9 Juni 2013.  


Jenazah Taufiq Kiemas Dimakamkan
Istri almarhum Taufiq Kiemas, Megawati Soekarnoputri (kiri depan), putri almarhum, Puan Maharani (tengah), dan Ibu Negara, Ani Yudhoyono (kanan depan) beserta keluarga, kerabat, dan tamu undangan mengikuti upacara pemakaman mendiang Ketua MPR RI tersebut, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2013). Taufiq Kiemas wafat pada Sabtu (8/6/2013) malam di Rumah Sakit Umum Singapura (Singapore General Hospital) setelah beberapa hari menjalani perawatan karena penyakit komplikasi yang dideritanya




SBY Salami Megawati
Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (R) menjabat tangan dengan mantan presiden Megawati Soekarnoputri (L) setelah upacara pemakaman untuk suami Taufik Kiemas Megawati di pemakaman pahlawan di Jakarta pada tanggal 9 Juni 2013. Suami dari mantan Presiden Indonesia Megawati Soekarnoputri meninggal di sebuah rumah sakit di Singapura pada tanggal 8 Juni

Sumber: tribunnews.com

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online