WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Kamis, 26 Juni 2014

Gua Beit Guvrin dan Maresha jadi Situs Warisan Dunia

arifuddinali.blogspot.com - UNESCO Nobatkan Gua Beit Guvrin dan Maresha jadi Situs Warisan Dunia

Pengunjung berjalan di dalam gua terletak dibawah kota kuno Maresha dan Beit Guvrin, Dataran rendah Judean (24/6). UNESCO menjadikan gua tersebut sebagai situs warisan dunia hari Minggu. Situs tersebut menunjukkan sistem terowongan kuno buatan manusia yang besar dan luar, beberapa dibuat pada awal abad kesatu SM.


Pengunjung mengamati gua yang terletak dibawah kota kuno Maresha dan Beit Guvrin, Dataran rendah Judean (24/6). UNESCO menobatkan gua Beit Guvrin sebagai 'Mikrokosmos dari Tanah Gua': 'kota di bawah kota' ditandai dengan pilihan gua buatan manusia, digali dari lapisan tebal dan homogen kapur lembut di Lower Yudea.


Pengunjung beristirahat setelah menikmati pemandangan di dalam gua yang terletak dibawah kota kuno Maresha dan Beit Guvrin, Dataran rendah Judean (24/6). Gua buatan manusia yang dikenal 'bell gua', mewakili "tanah seribu gua" di dataran rendah Yudea, tersebar di atas lahan seluas sekitar 100 kilometer persegi. 


Dua pengunjung berjalan-jalan di dalam gua yang terletak dibawah kota kuno Maresha dan Beit Guvrin, Dataran rendah Judean (24/6). Maresha dan Bet Guvrin merupakan kota-kota kuno yang terletak di cekungan Guvrin Stream


Seorang pengunjung mengambil gambar dari dalam gua yang terletak dibawah kota Maresha dan Beit Guvrin di Judean (24/6). Gua ini memiliki fungsi yang bervariasi dan menjadi saksi suksesi periode sejarah penggalian dan penggunaan peregangan lebih dari 2.000 tahun, dari Zaman Besi untuk Perang Salib. 


Pengunjung mengamati ruang-ruang yang berada di dalam gua yang terletak dibawah kota Maresha dan Beit Guvrin di datran rendah Judean 
(tempo.co 260614)

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online