WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Selasa, 23 September 2014

5 Manfaat Menakjubkan Buah Naga

arifuddinali.blogspot.com - Buah naga atau dikenal juga pitaya, menjadi buah favorit banyak orang saat ini. Buah yang berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan ini memiliki banyak manfaat kesehatan yang mungkin Anda belum tahu.

Buah Naga dikemas dengan vitamin C, B1, B2 dan B3, dan mineral penting termasuk fosfor, zat besi, dan kalsium. Satu buah mengandung sekitar 60 kalori dan itu adalah berita bagus bagi mereka yang sedang diet.

Berikut beberapa manfaat terbaik dari buah naga:


1. Antioksidan penuh

Buah naga membantu tubuh Anda menyingkirkan semua radikal bebas yang memproduksi kanker. Buah naga merupakan sumber antioksidan yang membantu mengurangi dampak perusakan sel dari radikal bebas dalam tubuh.


2. Membantu mencegah tanda-tanda penuaan

Karena mengandung antioksidan yang tinggi, buah naga membantu mencegah penuaan kulit. Makan buah naga untuk menjaga kulit kencang, muda, dan sehat. Buah naga dan madu juga dapat dibuat sebagai masker wajah.

Oleskan masker buah naga ke wajah dan diamkan 15 hingga 20 menit. Ini adalah alternatif alami dari masker antipenuaan yang mahal.


3. Meningkatkan kesehatan jantung

Di dunia sibuk ini penuh stres. Banyak orang memiliki masalah serius dengan kesehatan jantung. Buah naga dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung Anda dengan mengurangi kadar kolesterol jahat dan mengisi kembali ke level yang baik.

Buah ini kaya akan lemak tak jenuh tunggal yang membantu jantung tetap dalam kondisi terbaik.


4. Membantu mengontrol dan melawan diabetes

Buah naga merupakan sumber fantastis serat dan dapat membantu mengontrol dan melawan diabetes. Buah naga membantu menstabilkan kadar glukosa darah dengan menekan lonjakan glukosa.

Tapi pastikan Anda yang menderita diabetes berkonsultasi dengan dokter sebelum menambahkan buah naga dalam menu harian.


5. Meningkatkan sistem pencernaan

Mengkonsumsi buah naga juga dapat membantu membersihkan sistem pencernaan. Sebab buah naga memiliki kandungan serat sangat tinggi yang dapat memperbaiki pencernaan yang buruk dan meredakan sembelit.

Dengan mengkonsumsi biji dan daging buah naga, Anda akan menjaga tubuh Anda kenyang dan dibentengi dengan baik.
(kinet 19092014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

gif maker

Arifuddin Ali