WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Rabu, 15 April 2015

Lihat Kepribadian Anda Menurut Panjang Jari Tangan

arifuddinali.blogspot.com - Lihat Bagaimana Fingers Anda Panjang Mengungkapkan Kepribadian Anda! Apakah Anda yakin dengan fakta bahwa Anda dapat mengungkapkan sesuatu tentang kepribadian Anda dengan panjang jari-jari Anda? Dengan membandingkan panjang jari manis dan jari telunjuk Anda dapat melihat kecocokan dengan ciri-ciri kepribadian tertentu.

Lihat gambar untuk tiga jenis panjang jari, ditandai sebagai A, B dan C. Bandingkan dengan jari-jari Anda sendiri dan bacalah keterangan di bawah ini untuk menemukan makna.

A) Telah dikatakan bahwa orang-orang dengan jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk yang sangat menarik.

Mereka menarik dan orang lain memandang kualitas ini di dalamnya. Selain itu, mereka lebih tegas, agresif dan jangan ragu untuk mengambil risiko. Profesi mereka biasanya memiliki adalah: pemain catur, tentara, insinyur dan mereka juga berhasil memecahkan teka-teki silang. Para ilmuwan telah menemukan bahwa orang dengan jari manis lebih panjang memperoleh lebih dari orang yang memiliki jari manis lebih pendek.

B) Orang yang memiliki jari manis lebih pendek dari jari telunjuk biasanya memiliki kepercayaan diri yang terlalu besar. Maka dari itu si pemilik jari dengan jenis ini sering dinilai orang sebagai sosok yang agak sombong. Dan cenderung arogan. Ciri yang lebih khas darinya biasanya mereka tidak suka diganggu di waktu luang mereka dan lebih senang menikmati kesendirian. Di dalam berhubungan, orang dengan jari jenis ini bukanlah tipe orang yang akan mengambil langkah pertama, tapi mereka selalu ingin menerima perhatian.

C) Orang-orang yang panjang jari telunjuk dan jari manis yang sama merasa tidak nyaman ketika mereka menemukan diri mereka dalam konflik. Mereka termasuk sosok yang cinta damai, terorganisasi dengan baik dan mencoba untuk bergaul dengan semua orang. Salah satu karakteristik terkuat mereka adalah bahwa mereka cenderung setia dalam hubungan, peduli dan peka terhadap kebutuhan pasangan mereka. (@tazlimohammed/tribun-medan.com)

Sumber: healthyfoodteam.com

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online