WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Sabtu, 18 Juli 2015

Inilah Cara Mudah dan Murah Membuang Nikotin Asap Rokok Dalam Tubuh keluarga kita

arifuddinali.blogspot.com - Merokok berdampak buruk bagi kesehatan. Kita semua tahu ini, tapi untuk sebagian orang cukup sulit untuk mengakhiri kebiasaan buruk ini. Nikotin rokok dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan dapat merusak fungsi paru-paru Anda.

Kabar buruknya adalah, bahkan jika Anda berhenti merokok pun, efek buruk nikotin yang telah masuk dalam tubuh anda dapat mengendap selama bertahun-tahun. Tapi jangan khawatir, tak ada penyakit yang tak bisa disembuhkan. Dengan perubahan gaya hidup dan makanan sehat Anda dapat menghilangkan nikotin dari tubuh Anda. Di sini kami telah terdaftar beberapa makanan terbaik yang akan membantu Anda dalam proses menghilangkan nikotin dari tubuh Anda:

Jeruk

Jus jeruk kaya akan vitamin C. Mengkonsumsi jeruk setiap hari akan meningkatkan metabolisme Anda dan secara bertahap membuang nikotin dari tubuh anda, selain itu mengkonsumsi jeruk juga dapat mengurangi stres.

Brokoli

Brokoli kaya akan vitamin B5 dan C. Saat merokok, Anda kehilangan banyak kadar vitamin C dalam tubuh Anda. Jadi makanlah lebih banyak brokoli untuk menghilangkan nikotin dari tubuh Anda.

Bayam

Bayam adalah salah satu sayuran sehat, tidak hanya kaya akan vitamin, bayam juga mengandung sejumlah besar asam folat.

Carrot Juice

Jika Anda merokok, maka Anda harus menyadari bahwa setiap kali Anda menyalakan sebatang rokok maka nikotinnya akan menetap dalam tubuh Anda selama tiga hari. Nikotin memiliki efek merusak pada kulit Anda. Jus wortel di sisi lain sangat baik untuk kulit, karena kaya akan vitamin A, C, K dan B yang terbukti cukup efisien dalam proses menghilangkan nikotin dari tubuh.

Buah Kiwi

Buah ajaib ini akan membantu Anda menghilangkan nikotin dari tubuh Anda. Buah kiwi merupakan sumber yang kaya vitamin A, E dan C. Setiap kali Anda merokok, kadar vitamin ini berkurang.

Air Putih

Merokok menyebabkan tubuh Anda sangat dehidrasi. Menurut banyak peneliti, dengan minum banyak air putih Anda secara tak langsung membersihkan tubuh anda dari zat kimia berbahaya termasuk nikotin. Konsumsi air putih yang cukup juga sangat membantu bagi perokok yang ingin segera berhenti dari kebiasaan buruknya.
---ar---

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online