WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Minggu, 17 Juli 2016

Buktikan'' Dalam 2 menit'' 100% Asam Urat Sembuh Total Dengan Ubi Jalar Merah Yang Sudah TerBukti Ilmiah...Begini Cara Meramu Nya...!!!

arifuddinali.blogspot.com - Ada 2 langkah mengobati dengan obat tradisional asam urat yang ampuh yakni dengan memakai bahan alami yang ada pada bumi kita. Di antara langkah yang bisa anda kerjakan yakni



1. Memakai Ubi Jalar Merah

Langkahnya yakni dengan memakai 200 gr ubi jalar merah, lima butir c3ngk3h, satu ruas jari kayu manis, lima belas gr jahe merah, lima butir kapolaga serta sepuluh butir merica serta gula merah sekedarnya. Rebus sebagian bahan tadi dengan memakai air sebagian satu 1/2 liter biarlah hingga air jadi 1/2 liter. Kemudian airnya diminum 2 x dalam satu hari. Ubinya bisa pula anda makan.

2. Memakai Pare

Pare mempunyai banyak faedah, satu di antara faedahnya yakni sebagai obat tradisional asam urat yang ampuh. Ambil pare mentah kemudian buang bijinya. Bersihkan bersih lantas potong-potonglah. Rebus dengan memakai dua gelas air. Biarlah hingga air jadi satu gelas saja lantas airnya diminum. Minumnya sehari satu mungkin. Pare bisa pula dihidangkan berupa makanan pendamping, yakni sebagai tumis, salad atau direbus umum dan di hidangkan bersamaan sayur yang lain.

Sekarang ini memang jaman sudah semakin maju. Bermacam inovasi teknologi semakin cukup berkembang. Termasuk dalam hal makanan, inovasi juga diterapkan. Seperti pemakaian bahan pengawet buatan, sebagian makanan cepat saji, pemberian pupuk anorganik pada sayuran dan buah.

Hal sejenis ini terkecuali berikanlah segi kemudahan untuk industri makanan, sesungguhnya segi negatifnya ada pula. Bahan pengawet-pengawet yg tak sehat berikanlah efek buruk juga untuk badan bila dikonsumsi dalam periode panjang.

Makanan cepat saji yang umumnya memakai bahan pengawet buatan memang jangan sampai pernah teratur dikonsumsi. Apabila mengkonsumsi sangat terlalu berlebihan bisa mengakibatkan sebagian masalah kesehatan yang serius.

Pola hidup yang kurang sehat nampaknya juga jadi segi penyebabnya timbulnya permasalahan penyakit-penyakit yang ada. Mengkonsumsi daging serta lemak sangat terlalu berlebihan tak ada disertai dengan olahraga akan mendorong semakin beresikonya seseorang terserang penyakit. Termasuk dalam soal sejenis ini yakni penyakit asam urat.

Marilah kita jaga kesehatan kita dengan sebaik-baiknya agar kita senantiasa lepas dari semuanya type penyakit, semoga informasi itu diatas berguna untuk sebagian pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

gif maker

Arifuddin Ali