WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Sabtu, 06 Agustus 2016

5 alasan kenapa orang gila gak gampang sakit

arifuddinali.blogspot.com -Pernah tidak kamu berpikir kenapa orang gila itu tidak pernah sakit? Padahal makan minum saja mereka sembarangan, mandi juga tidak pernah, kebersihan juga jauh dari terjaga. Tapi tetap saja bukan, tidak pernah melihat orang gila yang sakit?

1. Karna orang gila gak pernah stress

Ini semua karena orang gila tidak pernah stres! Mereka ini tidak pernah punya beban dan selalu merasa bahagia. Kalau anda memang teliti, inilah yang memang terjadi sebenarnya. Mereka ini tidak pernah perduli dengan hal hal di sekitarnya dan membuat tubuhnya menjadi jauh lebih sehat.

2. Makan nasi basi, dari tong sampah, kadang mandi kadang enggak, heppy aja

Walaupun dari segi kebersihan mereka jauh dari bersih, makan nasi basi di tong sampah, mandi juga tidak pernah kecuali saat kehujanan. Tapi mereka tidak pernah membuat semuanya ini menjadi masalah. Yang penting mereka bisa kenyang dan mereka jalan jalan lagi. Sangat berbeda bukan dengan orang normal, yang makan saja mereka terkadang mereka bisa memilih apa yang mereka suka dan mereka mau. Begitu dihadapkan dengan masalah langsung menjadi pikiran dan akhirnya stres dan sakit.

3. Tidak pernah mengeluh

Sebenarnya inilah yang membedakan. Orang gila yang selama ini dipandang sebelah mata ternyata mereka ini sebenarnya adalah golongan yang mulia, karena mereka ini tidak pernah mengeluh, tidak pernah merasa kekurangan, apapun yang dirasakan mereka selalu bahagia menerima rasa sakit mereka.

4. Tidak pernah merasa kurang

Tapi mari kita berkaca pada diri kita sendiri, terkadang kita merasa kekurangan, sudah punya penghasilan masih merasa kurang, sudah bisa makan enak masih merasa ingin makan yang lebih enak, tekanan pekerjaan dan tekanan kehidupan membuat kita menjadi terpuruk dan akhirnya stres.

5. Syukuri hidup

Mulai sekarang, cobalah untuk lebih mensyukuri hidup dan lebih santai dalam hidup. Tapi tentunya jangan lupa berusaha. Karena dengan lebih mensyukuri hidup akan membuatmu jauh dari kata stres dan yang pasti, akan jauh dari yang namanya sakit.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

gif maker

Arifuddin Ali