Obat tradisional asam urat

Obat tradisional asam urat - Penyakit asam urat atau gout adalah penyakit yang menyerang sendi dan tendon yang disebabkan timbunan kristal urat. Timbunan kristal urat tersebut disebabkan karena deposit asam urat yang lama-kelamaan membentuk kristal pada sendi atau tendon yang terkena sehingga mengakibatkan peradangan.Asam urat ini juga merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh kita , yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat.Pemicu dari asam urat ini sebagai besar dari makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin.Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup.

Makanan yang sebaiknya dihindari adalah makanan yang banyak mengandung purin tinggi. seperti hati, ginjal, otak, jantung, paru, lain-lain jeroan, udang, remis, kerang, sardin, herring, ekstrak daging (abon, dendeng), ragi (tape), alkohol serta makanan dalam kaleng.Karena Makanan ini mengandung purin tinggi sekitar 150-800 mg/100 gram makanan.Cara Pemesanan klik disini

Gejala Penderita Asam Urat:

Kesemutan dan linu.
Nyeri sendi terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Adapun penyebab terjadinya asam urat adalah

Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh
banyak mengkonsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan
Kadar asam urat dalam tubuh meningkat,
Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian
Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku

Solusi tepat atasi asam urat dengan jelly gamat luxor

Solusi Pengobatan Tradisional Jelly Gamat yang secara aman dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis serta berbahaya, diantaranya Penyakit Asam Urat, Darah Tinggi / Hipertensi, Diabetes Militus, Hepatitis B & C, Kanker SERVIKS, Kolestrol, Penyakit Asma,Penyakit Gagal ginjal, Penyakit Maag, Penyakit Miom, Penyakit Stroke, Penyakit Sinusitis, Penyakit Tipes, Penyakit Radang Paru-Paru, Semua Jenis Tumor, Radang Sendi, Semua Jenis Kanker, Neri Sendi, Luka Bakar, Luka Sehabis Caesar, Penyakit Kista Penyakit Arthritis dan Masih banyak lagi keampuhan Jelly Gamat.

Untuk informasi CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR silahkan SMS langsung ke No. 081.220.506.111 dengan format pemesanan sebagai berikut :

FGL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP
KIRIM KE .081.220.506.111


Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan terpercaya

" Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru transfer pembayaran "


Posted by .Obat tradisional asam urat