WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Kamis, 21 Maret 2013

Aset Djoko Susilo

arifuddinali.blogspot.com - Rumah milik mantan Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Djoko Susilo yang beralamat di Jalan Bimo Nomor 5 Madiun dipasangi plang 'Rumah Ini Disita Rakyat' oleh masyarakat Madiun. Aksi yang dilakukan masyarakat itu lantaran kecewa dengan Djoko Susilo yang diduga melakukan korupsi proyek Simulator SIM di Korlantas Polri senilai ratusan miliaran rupiah. (baca selengkapnya )

Sumber: news.detik.com - Kamis, 14/02/2013

Rumah mewah Djoko di Bali itu berasitektur modern dan berada di kompleks perumahan elit Harvest Land, Kuta. Berdasarkan pantauan VIVanews, rumah dua lantai bernomor A 17 itu terlihat seperti tak berpenghuni. Pintu dan jendela terkunci dan tertutup rapat.
Sumber: nasional.news.viva.co.id - Senin, 18 Maret 2013


Rumah Irjen Djoko Susilo Atas Nama Dipta Anindita di Solo.
BPN Solo mencatat Djoko Susilo memiliki sebuah tanah seluas 877 meter persegi di Jalan Sam Ratulangi, Solo. Tanah itu didaftarkan ke BPN pada tahun 2008 atas nama Dipta Anindita. Kepada para tetangga disebutkan bahwa tanah dan bangunan itu adalah milik Joko Waskito, ayah kandung Dipta.
 Sumber: news.detik.com/ - Kamis, 14/02/2013


Metrotvnews.com, Gunung Kidul: Oknum anggota Kepolisian Resor Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, WD diduga terlibat dalam pengawasan lima bus milik tersangka dugaan korupsi pengadaan Simulator SIM Korlantas, Irjen Djoko Susilo yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (13/3). ....... selengkapnya
Sumber:  metrotvnews.com - Senin, 18 Maret 2013


Salah satu aset Djoko Susilo
Salah satu aset yang diduga milik Djoko Susilo yang disita KPK
Sumber:  nasional.news.viva.co.id - Senin, 18 Maret 2013


Jajaran Harta San Jenderal
Komisi Pemberantasan Korupsi menjerat Inspektur Jenderal Djoko Susilo dengan tuduhan pencucian uang. Menyita satu persatu aset mantan Kepala Korps lalu Lintas Kepolisian RI itu. Harta sitaan itu setidaknya terdiri 35 properti dan tiga tempat pengisian bahan bakar umum. Nilainya sekitar Rp.200 miliar. Tak semua atas nama Djoko. Sebagia menggunakan nama istri, kerabat dan orang dekatnya

Sumber: TEMPO.CO infografi - Senin 11 Mar 2013

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online