WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Sabtu, 27 April 2013

Fatinn Shidqia Gala Show 10 - X Factor Indonesia

Lagu Pertama
FATIN SHIDQIA - PELAN-PELAN SAJA (Kotak) - GALA SHOW 10 - X Factor Indonesia

Lagu Kedua
FATIN SHIDQIA - LOVEFOOL (The Cardigans) - GALA SHOW 10 - X Factor Indone

Lagu Terkait:

X FACTOR INDONESIA : Shena Pulang, Fatin, Mikha, Nudi & Novita Dewi Lolos 4 Besar

arifuddinali.blogspot.com–Gala Show ke-10 X Factor Indonesia, Sabtu (27/4/2013) dini hari, mulai memasuki pengumuman hasil voting. Shena akhirnya harus pulang.

Sang host, Robi Purba, menyebutkan nama Fatin sebagai kontestan pertama yang masuk babak 4 besar. Disusul kemudian Nudi.

Lolosnya Nudi menjadi ke 4 besar, membalikkan ledekan Bebi lantaran dinilai lagu yang dibawakan Nudi berjudul Masih Ada merupaka n firasat Nudi bakal pulang.

Robi kemudian menyebutkan nama Mikha sebagai kontestan yang lolos berikutnya.

Padahal pada pekan lalu, Mikha dan Shena merupakan dua peraih SMS terendah.

Dengan melajunya Mikha ke empat besar, berarti menempatkan Shena dan Novita Dewi sebagai dua orang peraih SMS terendah.

Di gala ke-10 ini, tidak dilakukan babak save me song, sehingga penentuan kontestan yang pulang murni berdasarkan hasil poling SMS.

Novita yang dimentori Bebi Romeo merupakan satu-satunya kontestan di kelompok usia di atas 25 tahun.

Sedangkan Rossa mentor Shena masih memili Fatin yang juga sudah dipastikan melaju. Fatin dan Shena berada dalam satu kelompok girls usia di bawah 25 tahun.

Ketika ditanya komentarnya, Dhani menyebut Shena lah yang akan terelinasi. Sementara, Anggun menilai Novita Dewi yang akan tereliminasi.

“Prediksi saya yang tereliminasi dan melanjutkan perjuangan di luar sana yakni Novita Dewi,” kata Anggun. Robi pun menyebutkan, “Shena maaf kamu harus pulang hari ini
Sumber: solopos.com - Sabtu, 27 April 2013 01:13 WIB |



Fatin: Minggu Depan Aku Keluar

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

JAKARTA - Sejak namanya populer setelah menyanyikan lagu 'Granade' milik Bruno Mars dengan suaranya yang unik, Fatin Shidqia Lubis (17) diramalkan akan menjadi jawara X Factor Indonesia. Lolosnya Fatin ke empat besar memperbesar peluang itu.

Kemungkinan menjadi juara itu semakin besar setelah paranormal Suhu Naga memprediksi soal Fatin yang akan meraih prestasi tertinggi di X Factor Indonesia yang baru pertama kali digelar di Tanah Air ini.

Sebaliknya, Fatin tidak banyak berharap menjadi jawara X Factor Indonesia. Pesaingnya, mulai dari Novita Dewi Marpaung (34), Mikha Angelo Brahmanto (16) dan grup vokal Nu Dimension alias NuDi, juga mempunyai peluang yang sama.

"Ini (X Factor Indonesia) adalah kompetisi. Semua bisa menjadi juara," kata Fatin setelah Gala Show ke-10 X Factor Indonesia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2013) dini hari.

Fatin justru memprediksi dirinya sendiri yang akan keluar mengikuti jejak Shena Malsiana (22), sahabatnya, yang gagal menembus empat besar, di Gala Show ke-11 pekan depan. "Mungkin aku yang keluar minggu depan," ucap Fatin.

Sampai sekarang, Fatin masih dijagokan banyak orang untuk menjadi juara X Factor Indonesia. Komentar juri pun selalu baik setiap kali melihat aksi panggung Fatin. Akankah Fatin tersingkir dari X Factor Indonesia pekan depan? (kin)
Sumer:  TRIBUNNEWS.COM,- Sabtu, 27 April 2013 14:13 WIB

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online