WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Rabu, 26 Juni 2013

SBY Siaga Kebakaran Hutan

arifuddinali.blogspot.com
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membawa senjata laras panjang ketika melakukan inspeksi pasukan yang akan dikirim untuk membantu memadamkan kebakaran hutan di pulau Sumatera, di Pangkalan Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Selasa (25/6)


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninjau pesawat Hercules yang akan diberangkatkan bersama Satgas penanggulangan bencana asap di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Selasa (25/6).


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memeriksa pesawat Hercules yang akan memberangkatkan Satgas penanggulangan bencana kebakaran hutan di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Selasa (25/6)


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melihat kondisi pesawat Hercules yang akan memberangkatkan Satgas penanggulangan bencana kebakaran hutan di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Selasa (25/6)


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mencoba tas ransel milik marinir yang akan diberangkatkan untuk membantu memadamkan kebakaran hutan di pulau Sumatera, di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta, Selasa (25/6)


Dua ribu prajurit gabungan sebelum melakukan apel Satgas penanggulangan bencana kebakaran hutan di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Selasa (25/6

Sumber: tempo.co - Selasa, 25 Juni 2013.



Polusi Kabut Asap Makin Parah, TNI Buat Hujan Buatan
Senin, 24 Juni 2013 12:40 WIB
Pekanbaru, Riau (tvOne)
Dampak pembakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Riau, kabut asap tebal dan polusi asap terus terjadi. Bahkan api yang membesar mulai mendekati pemukiman warga. Sementara TNI terus membuat hujan buatan dengan menyemaikan 4 ton garam untuk membentuk awan hujan.Sejumlah pesawat Hercules TNI stanby untuk menyemaikan garam dan zat pembuat hujan. Proses ini terus berlangsung hingga titik api tidak ada.

Sumber: tvOne

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online