WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Jumat, 07 November 2014

Inilah 4 Makanan Yang Bisa Hentikan Kebiasaan Rokok

arifuddinali.blogspot.com - Kebiasaan merokok diyakini sebagian kalangan sebagai salah satu penyebab utama kematian dan berbagai masalah kesehatan seperti penyakit kanker dan penyakit jantung. Berbagai langkah mungkin telah Anda lakukan demi mengurangi konsumsi rokok yang telanjur menjadi candu bagi Anda.

Tahukah Anda? Sebenarnya ada cara sehat dan mudah untuk membantu Anda mengurangi konsumsi rokok setiap harinya? Berikut 4 makanan sehat yang patut Anda coba untuk memuluskan niat baik Anda yang ingin mengurangi kecanduan rokok seperti yang dilansir bisnis.com 

1. Oats/Gandum

Oats atau gandum dapat membantu mengurasi keinginan Anda untuk merokok dan juga dapat mengurangi ketergantungan kepada rokok. Sertakan gandum atau oats dalam sarapan Anda dan lihatlah penurunan jumlah rokok yang Anda konsumsi setiap harinya.
 

2. Ginseng

Ginseng memiliki kandungan yang sangat efektif untuk mengurangi keinginan Anda terhadap kecanduan nikotin. Biasakan untuk mengonsumsi teh hijau yang dicampur dengan lidah buaya dan ginseng dua kali dalam sehari untuk mengurangi konsumsi rokok Anda. Anda bahkan bukan hanya akan mengatasi masalah ketergantungan merokok tetapi juga mendapatkan berbagai manfaat kesehatan lain dari teh hijau, lidah buaya, dan ginseng.
 

3. Co-enzim Q10

Co-enzim Q10 merupakan enzim yang diperoleh dari bahan fermentasi alami. Enzim ini merupakan antioksidan kuat yang tidak hanya mengurangi keinginan untuk merokok, tetapi juga memperbaiki paru-paru yang rusak akibat rokok
 

4. Air Putih

Jika Anda memiliki keinginan untuk merokok, cobalah untuk meminum air putih secepatnya. Air putih dapat menghalau keinginan Anda untuk merokok dengan segera.

Sumber: tujuhnews.com - Minggu, 08-06-2014
 

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online