WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Rabu, 30 Desember 2015

Dramatis, Danang Juarai D'Academy Asia dengan Keunggulan 2 poin

Danang unggul tipis atas Lesti dan berhak menjadi juara D'Academy Asia.
arifuddinali.blogspot.com - Jakarta Konser Kemenangan D'Academy Asia baru saja selesai beberapa jam yang lalu. Dalam kompetisi musik dangdut antar 4 negara tersebut, kontestan asal Indonesia yaitu Danang sukses menjadi yang terbaik.

Danang sanggup mengungguli kontestan senegara yaitu Lesti yang menjadi runner-up. Sedangkan kontestan asal negeri jiran Malaysia yaitu Shiha Zikir hanya mampu menempati posisi ke-3.

Dengan mengoleksi 774 angka secara keseluruhan, Danang unggul tipis atas Lesti di posisi ke-2. Lesti sediri hanya mampu mendapatkan poin 2 angka lebih sedikit ketimbang Danang yaitu sebesar 772 poin.

Sedangkan konsestan asal Malaysia yaitu Shiha Zikir tertinggal cukup jauh dengan koleksi 745 poin. Shiha Zikir sendiri menjadi satu-satunya Grand Finalis dari negara selain Indonesia yang mampu menembus 3 besar.
Kemenangan Danang di D'Academy Asia ini tentunya mengobati kekalahannya di Dangdut Academy 2 beberapa waktu silam. Ketika itu Danang kalah dari kontestan lainnya yaitu Evi Masamba dan harus puas menjadi runner-up.  (bintang.com)

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online