WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Minggu, 03 Februari 2013

Profil Para Artis yang Digerebek BNN di Rumah Raffi Ahmad

arifuddinali.blogspot.com
Artis dan presenter Raffi Ahmad merupakan tuan rumah saat sejumlah selebritis yang sedang berkumpul dan diduga sedang berpesta narkoba digerebek petugas BNN, Minggu (27/1). Menurut Deputi Penindakan Badan Narkotika Nasional, Benny Joshua Mamoto, Raffi bahkan sudah diincar sejak tiga bulan silam, bahkan kebiasaan Raffi menggunakan narkoba sudah jadi rahasia umum di antara kalangan teman-temannya, kata Benny.

Aktor Irwansyah (27 tahun) dikenal lewat aktingnya dalam film Heart, sejumlah judul sinetron, dan juga sebagai seorang penyanyi. Sempat berpacaran dengan aktris Acha Septriasa, Irwansyah yang juga terlibat dalam penggerebekan BNN di rumah Raffi Ahmad, minggu (27/1), menikah dengan artis Zaskia Sungkar pada 2011 silam.

Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Pol Anang Iskandar memberi keterangan kepada wartawan di kantor BNN, Jakarta Minggu (27/1). Anang Iskandar menjelaskan perihal tertangkapnya 17 orang dengan empat orang di antaranya artis Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar serta temuan barang bukti dua linting ganja dan sejenis ekstasi yang sudah dimasukan ke dalam soft drink di kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus. TEMPO/Dian Triyuli Handoko

Wanda Hamidah, model dan aktris yang terjun ke dunia politik dengan menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan sekarang merupakan anggota DPRD DKI Jakarta. Perempuan kelahiran 1977 yang pernah menerima penghargaan Artis Peduli Hukum dan HAM dari Menkumham ini, turut dicokok petugas Badan Narkotika Nasional ketika menggerebek kediaman Raffi Ahmad, dan ditemukan sejumlah barang bukti berupa dua linting ganja dan pil MDMA.

Zaskia Sungkar merupakan istri Irwansyah sedang yang berada di kediaman Raffi Ahmad ketika petugas BNN melakukan penggerebekan. Meski mengaku datang ke rumah Raffi untuk meminta tanda tangan Raffi Ahmad, Zaskia yang merupakan kakak pesinetron Shireen Sungkar ikut dibawa petugas BNN untuk dites urin.  

Sumber: TEMPO.CO - Minggu 27 januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

gif maker

Arifuddin Ali