WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Senin, 19 Agustus 2013

VIDEO : Tali Bendera Putus, Anggota Paskibra Pingsan

[VIDEO] Tali Bendera Putus, Anggota Paskibra Pingsan 
arifuddinali.blogspot.com - Lampung : Upacara bendera memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 umumnya berlangsung khidmat. Namun ada saja kejadian-kejadian tak terduga yang membuat upacara penting ini terganggu.

Di Kota Bumi, Lampung Utara misalnya. Pengibaran bendera merah putih terganggu karena putusnya tali bendera. Upacara yang berlangsung di Lapangan Merdeka yang semula berjalan lancar dan khidmat berubah kepanikan saat tali di tiang bendera tiba-tiba putus. Bendera gagal dikibarkan.

Polisi dan tentara pun harus bergantian memegang bendera, seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (18/8/2013). Putusnya tali bendera itu tak urung membuat para anggota Paskibra terpukul. Mereka merasa tidak bisa bertugas dengan baik. Saking terpukulnya, seorang di antara mereka bahkan jatuh pingsan.

Sementara di Gorontalo, seorang pedagang ikan sempat mengegerkan peserta upacara. Dia melintasi lapangan upacara yang digelar Bank Indonesia cabang Gorontalo saat upacara penaikan bendera tengah berlangsung.

Tanpa merasa bersalah penjual ikan itu dengan santai melenggang melintasi para peserta upacara. Akibatnya, suasana yang semula hening berubah menjadi ramai oleh gelak tawa dan tepuk tangan peserta upacara. (Rmn/Ndy)

Sumber: news.liputan6.com - 18/08/2013

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online