WELCOME TO THE BLOG SERBA SERBI.

Sabtu, 23 Maret 2013

Fatin Shidqia - Perahu Kertas

Fatin X-Factor Dinilai Akan Miliki Karir Panjang
arifuddinali.blogspot.com - Jakarta--Fatin Sidqia kembali tampil di gala show X Factor Indonesia, Jumat, 22 Maret 2013. Kali ini Fatin membawakan lagu Perahu kertas karya Dewi Lestari, sesuai dengan tema yaitu, Indonesia Mega Hits.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa menjadi penyanyi tidak perlu tampil mencengangkan, tapi punya faktor x, dan itu dimiliki oleh Fatin. "Menurut saya kamu adalah salah satu sosok penyanyi yang bisa mewakili X Factor," kata Ahmad Dhani, setelah Fatin bernyanyi di studio delapan, RCTI, Jakarta, Jumat, 22 Maret 2013. Dani juga ungkapkan bahwa Fatin pantas menjadi juara di X Factor Indonesia.

Sedangkan menurut Anggun C. Sasmi, karakter suara Fatin yang khas menjadi keunikkan sendiri untuk Fatin. "Menang atau nggak, akan ada karir untuk kamu," kata Anggun saat mengomentari penampilan Fatin. Anggun berpendapat bahwa dengan keunikan suara yang dimiliki Fatin akan membawanya pada karir yang panjang.

Fatin dinilai sukses membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda tersebut. Ke depannya, Dhani harapkan Fatin akan memiliki faktor keberuntungan. "Semoga kamu punya factor L, luck," tambah Dani.Dani juga doakan Fatin bisa lolos ke babak berikutnya.
Sumber: tempo.co - Sabtu, 23 Maret 2013


Fatin Shidqia Lubis | Perahu Kertas | X Factor Indonesia (22 Maret 2013) Full Version



Sumber: youtube

Terkait:

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online